Chapter 1

1 1 0
                                    

Hari sangat cerah, Alice dan Alicea sedang bermain bola di taman kerajaan bersama teman-temannya.

Saat bermain, tidak sengaja Alice melempar bolanya ke dalam hutan."Alice! bagaimana ini?Bolanya masuk ke hutan"ucap Alicea.

"Tidak apa,aku akan masuk ke hutan untuk mencari bolanya"ucap Alice.

"Tapikan ibu bilang kita tidak boleh masuk ke dalam hutan itu"ucap Alicea.

"Tidak apa,kan tidak ada ibu"ucap Alicea dengan santai.

Alice pun masuk ke dalam hutan itu untuk mencari bolanya.

Saat sedang mencari bola, tiba-tiba Alice melihat sesuatu dibalik semak-semak.

Karena penasaran,Alice pun pergi ke arah semak-semak itu untuk melihat ada apa di sana.

Alice sangat terkejut saat melihat ada seekor naga kecil berwarna hitam di balik semak-semak tersebut.

"Hai....naga"ucap Alice agak sedikit takut.

Naga itupun datang mendekati Alice dan memberikan bolanya.

"Wa...wah!ka...kau naga yang baik!Te...terima kasih!"ucap Alice.

Karena takut,Alice ingin langsung pergi dari hutan itu.Saat ingin pergi,naga itu menghalangi Alice untuk pergi.

Naga itu menatap Alice,tanpa ia sadari rasa takutnya mulai menghilang.

"Ka...kau mau menjadi temanku?"tanya Alice kepada naga itu.

Naga itu menganggukkan kepalanya,Alice pun tersenyum lebar.

"Oh iya,mulai sekarang namamu adalah Darky"ucap Alice.

Tiba-tiba ada yang berteriak memanggil nama Alice.

"Alice!Alice!Kau dimana?"teriak Alicea.

"Hey Darky!Aku harus pergi,mereka sudah mencariku"ucap Alice kepada naga itu.Alice pun langsung pergi dari hutan itu.

Saat Alice tiba di taman, ternyata ratu Violet sudah berada di taman itu juga.Alice pun ketakutan,dia takut ratu Violet akan memarahinya dan akan menghukumnya.

"Alice!kau pergi ke hutan ya?"tanya ratu Violet.

"I...I...iya.."jawab Alice ketakutan.

"Sudah berapa kali ibu bilang untuk tidak memasuki hutan itu?!"ucap ratu Violet dengan nada bicara yang agak tegas.

Karena ketakutan,Alice hanya menundukkan kepalanya saja.Lalu ratu Violet menarik tangan Alice dan membawanya ke kamarnya.

"Karena kau sudah melakukan kesalahan,kau aku hukum!!"ucap ratu Violet.Lalu ratu Violet mengurungnya di kamarnya.

"Ibu!!ibu!!Buka pintunya!!"teriak Alice.

Ratu Violet tidak mendengar teriakan Alice,dia langsung pergi meninggalkan Alice.

dark dragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang