Siang itu nampak Letha sedang menonton Drakor kesayangan nya, sedangkan Samuel suaminya sibuk dengan laptop miliknya.
"Aaaa oppaaaa" terdengar Letha yang sedang menjerit kecil tapi masih bisa Samuel dengar.
"Oppaaa ishh gemess"
"Ganteng banget sih oppa kuu"
Samuel yang merasa risih akhirnya menghentikan aktivitas nya.
"Letha, Lo kenapa sih sebut oppa oppa oppa?Lo kangen sama oppa Lo?" Tanya Samuel yang beranjak kearah Letha yang tengah berada diatas bed cover.
"Ihh apaan sih Lo sam, oppa itu iniiii(menunjukan salah satu foto) bukan opa opa yang udah aki-aki ya" ucap Letha dengan sinis.
Samuel yang melihat itu hanya memutar kan kedua bola matanya, mengapa dia bisa memiliki istri seperti Letha batin nya.
Karna samuel merasa bosan, ia memiliki ide cemerlang lagi untuk menakuti-nakuti istrinya itu.
Samuel mendekati Letha yang tengah asik menonton Drakor.
Lalu menyandarkan kepala nya kepundak Letha yang tengah duduk disana, dan mengalungkan tangannya ke pinggang Letha.
Letha yang sadar akan perlakuan sang suami seketika berteriak dan langsung berontak, Samuel yang melihat tingkah istrinya itu tetap pada posisinya.
"SAMMMMMMM, lepasin tangan lo dari pinggang gw!!!" Letha yang tengah berteriak dan terus berontak.
"Nggakkk!gw gamau lepas"
"Sammm lepasinnnn!!lo lupa ya gw pernah bilang apaa??" Letha masih berusaha melepaskan diri dari suaminya itu.
"Duh Letha gw amnesia, gw lupaa" Samuel masih tidak puas dengan ide yang telah direncanakan nya.
"Samm lepasinnn,lepasinnnn" Letha yang sudah lelah karna samuel hanya bisa menarik nafas.
"Sam, sekali lagi gw bilang lepasin gw!"
"Gamau Letha"
"SAMMM"
"LETHAAA"
"SAMUELLLL"
"LETHAAAA"
"Mau lo apa sih Sam!!" Letha yang nampak emosi karna kejahilan sang suami.
"Kiss pipi gw dulu, baru gw lepas" ucap Samuel sembari mengarahkan pipi kanan nya kepada Letha.
"Ihhh gak gak!!!!gw gamaooooo" jelas saja Letha tidak mau mengikuti kemauan Samuel.
"Yauda kalo gamau, berarti sampe besok gw gaakan lepas" ucap Samuel dengan wajah santai dan masih diposisi yang sama.
"Sam pleasee lepasin gw" Letha yang terlihat sudah lelah hanya bisa menarik nafas sebal.
"Maka nya kiss me sayangggg"
"Kiss Letha"
"Nihh disiniii"
"Ayooo, ntar gw lepas janjiii"
Karna Letha tak mau samuel berada dekat dengan nya terus menerus, akhirnya ia mengikuti kemauan suaminya yang sangat menyebalkan itu.
Cupppp...
Satu ciuman mendarat di pipi Samuel, yang membuat nya tersenyum ria.
Akhirnya Samuel melepaskan pelukannya dari letha, dan beranjak dari tempat itu untuk melanjutkan aktivitas nya kembali.
Letha hanya menatap sinis sang suami yang tengah tertawa ria, karna mendapat ciuman singkat darinya.
"Makasihhh kiss nya lethaa cantikkk" ucap Samuel sembari mengedipkan matanya.
Letha hanya membalas tatapan maut kepada Samuel.
"Kotor deh bibir gw, nyium tuh kadal satu" batin Letha.
SalamManis
Bels_14
KAMU SEDANG MEMBACA
"SAMUEL UNTUK LETHA"
Fiksi Remaja"Awww sakit Letha, lo gila ya" ucap Samuel sembari meringis. "Su-suruh siapa lo deketin gw,rasain" ucap Letha sembari membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan. "Tinggal kasih aja sih apa susahnya" ucap Samuel dengan senyum smirk. "Gakkk!!!!lo g...