Part 01

7.1K 134 5
                                    

"Nghh, jangan lakukan itu Direktur, aku mohon," Minju berusaha menolak Yujin yang sangat terobsesi padanya, tapi apa daya Yujin tetap bersikeras untuk merayunya.

"Ssstt, jangan bicara jika bagian bawahmu basah seperti ini, Minju,"  Bisik Yujin ditelinga Minju

"Tap anghh," Minju sebal dengan tubuhnya sendiri, ketika jemari kekar Yujin menusuk bagian luar vaginanya.

"Kau sangat cantik, aku tidak percaya wanita secantik dirimu dinikahi oleh orang miskin seperti Hyunjin,"

"Aahhh," Minju tidak bisa melakukan apapun ketika Yujin membaringkannya di sofa.

"Buka bajumu Minju," Perintah Yujin eksodus, keras penuh penekanan.

Dan dengan bodohnya Minju menurut, membuka pakaiannya yang parahnya memang seksi, dress ketat tanpa bra dan lelaki mana yang membiarkan wanita seperti itu bebas apalagi Yujin.

"Bagus, sejatinya kau ini memang diciptakan untukku, hanya saja cara mendapatkanmu agak sedikit ekstrim,"

Minju pasrah sekarang, melawan Yujin? siapa yang dapat melawan pria yang merupakan bos suaminya yang sehari-hari mengeluh karena jabatannya tidak naik.

Flashback

"Sayaang," Ucap Hyunjin ketika baru pulang dari kerja.

"Ada apa sayang," Balas Minju sembari mengaduk masakan untuk suaminya.

"Aku merasa sedih,"

"Sedih kenapa? ada masalah di kantor,"

"Jika kau ingin menghilangkan kesedihanku, ayo kita terima undangan dari bosku,"

"Aku tidak mau," Minju punya firasat yang buruk tentang Direktur TS Corporation itu, apalagi rumor tentang ayahnya yang playboy itu sudah terkenal seontaro negeri.

"Ayolah, ini demi karirku dan keluarga kita juga," Bujuk Hyunjin sembari memeluk isterinya dari belakang.

"Memangnya apakah itu membantu?" Tanya Minju lagi, ia cukup heran dengan otak suaminya yang cukup terobsesi dengan TS Corporation.

"Tentu saja, mungkin jika kau dekat dengan bos, jabatanku akan sedikit diperhitungkan,"

"Memangnya bosmu kenapa?"

"Mengundang kita makan malam,"

"Kenapa aku harus ikut? bukannya pegawainya itu kamu?"

"Aduh sayang, kau harus berhenti berfikir kolot, semua orang di kantor selalu pergi bersama pasangannya di acara resmi perusahaan, cuma kau yang tidak mau,"

"Hmm baiklah, jika itu membantumu, aku akan pergi ke acara makan malam itu,"

"Terimakasih sayang, muach kau memang isteri yang terbaik,"

Flashback End

"Firasat burukku terbukti, pria ini adalah iblis," Pikir Minju.

Minju memandang Yujin yang sudah bertelanjang dada, entah kenapa ketampanan pria itu menghipnotisnya untuk beberapa saat, meski suaminya juga tampan tapi tampan saja tak cukup bukan? pria kaya, eksotis dan perayu ini menggelitik naluri wanita manapun termasuk Minju.

"Mhhhmm," Minju menerima ciuman Yujin yang agresif dan panas.

Tanpa sadar tangan Minju sudah melingkar di bahu Yujin yang kekar, matanya sudah memejam dan mengikuti permainan Yujin yang sangat lihai, berbeda dengan suaminya yang imponten itu, Minju merasa gila sekarang, dia ingin menangis karena takut dosa.

Run Away | Jinjoo NC 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang