"Nona Jang, Tuan Ahn tidak bersedia untuk ditemui, saya telah menghubunginya,"
Wonyoung tersenyum manis ketika menerima laporan dari Sekretaris Pribadinya, lalu menyuruh pria itu keluar, sebagai wanita sempurna, dia tidak seberuntung itu ketika mencintai seseorang lelaki yang sebrengsek Yujin.
.......
Yujin mendadak murung mengetahui counter attacknya telah kembali dari Amerika, ketakutannya pada sang ayah dan kewajibannya untuk menikahi Jang Wonyoung adalah beban yang sangat mengerikan bagi Wakil Direktur muda itu.
"Dia bisa mengacaukan semuanya," Yujin menggigit kukunya.
"Apa yang harus aku lakukan? waktuku hanya sebulan untuk merebut Minju dari Hyunjin, aish!"
Pria itu memanggil Sekretarisnya Wang Yiren, ketika wanita super patuh itu datang ke dalam ruangannya, Yujin meminta wanita itu memijit kepalanya.
"Hei.." Pinta Yujin pelan
"Iya Tuan," Balas Yiren Cepat
"Kau tahu, aku sangat menyukai Minju bukan?"
"Saya mengerti Tuan,"
"Kau harus membuat Wonyoung tidak bisa menemukanku, bagaimanapun caranya,"
Jemari Yiren terhenti ketika mendengar perintah Yujin, dia lanjut memijit kepala Yujin.
"Tetapi Tuan, bagaimana jika Presdir tahu? Nona Minju bisa dalam bahaya,"
"Aku akan menyingkarkan siapapun yang menggangguku untuk menaklukkan Minju, untuk itu lakukan segala aku cara, atau kau tahu akibatnya,"
Yiren berusaha tenang dengan ancaman Yujin kepadanya yang memang sedikit kejam jika urusan obsesi, pria itu tidak segan-segan melakukan hal gila jika keinginannya tidak terpenuhi.
"Saya sudah mulai mengamati sedikit demi sedikit mengenai Nona Minju, aku rasa Tuan terlalu terburu-buru,"
"Jadi apakah aku akan gagal?" Tanya Yujin sembari menoleh ke arah Sekretarisnya.
"Nona Minju adalah type Wanita yang cukup berbeda, waktu satu bulan tidak cukup untuk membuatnya berpaling dari suaminya,"
Yujin agak emosi mendengar penjelasan Yiren, tetapi dia berusaha untuk tidak merasa kalah atau menyerah, dan masalah pertama ada pada Hyunjin, dia mungkin harus membuat anak itu bisa menyerahkan Minju kepadanya secara sukarela.
"Aku mengerti," Yujin menyeringai sejenak.
.........
"Aduh!" Wonyoung meringgis ketika ia menabrak seorang wanita didepannya ketika sedang berada di Stasiun Kereta Cepat.
"Maaf Mbak, kamu ga apa-apa," Ternyata wanita yang ia tabrak yang adalah Minju.
"Aku tidak apa-apa," Balas Wonyoung memperbaiki kacamatanya.
Minju terheran karena wanita yang terlihat kaya itu langsung pergi, dan tidak menoleh sedikit pun kepadanya, Minju terkejut ketika melihat Dompet di depannya kakinya.
"Dek! dompetnya!" Panggil Minju sembari mengejar Wonyoung.
Tetapi Wonyoung tidak peduli, dia langsung memasuki kereta meski Minju berusaha mengembalikan dompet itu, mungkin karena ia mengenakan earphonenya, dan Minju menghela nafas karena sedikit kecewa dengan sikap orang-orang saat ini yang cukup ceroboh
"Aku tahu kau kaya, haish," Gerutu Minju dan membuka Dompet bermerk Gucci itu, saat membuka kartu identitas didalamnya, matanya terbelakak.
"Jang Wonyoung," Raut wajah Minju mendadak kaget, lalu segera menutup dompet itu dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away | Jinjoo NC 18+
FanfictionMinju selingkuh dengan Ahn Yujin, seorang pria pewaris Raja Bisnis TS Corporation, berawal dari kebodohannya sendiri karena tak tegas ketika Ahn Yujin memancing gairahnya terlalu besar, akankah Minju tetap bertahan dalam pernikahannya atau..?