The Story

431 73 3
                                    



"Break!!"

"Huhh akhirnya."

Pukk

"Jangan lupa minum."

"Gumawo eonnie." Ucap seorang gadis pada seseorang yang memberikannya sebuah air minum.

Perkenalkan, namanya Kim Jennie gadis manis berusia 22 tahun. Jennie mengatur nafasnya sesekali menyeka keringatnya yang bercucuran.
Setiap harinya ia menghabiskan waktu untuk berlatih menjadi seoranh Trainee yang berusaha untuk berhasil menjadi seorang idola.

Dari kecil Jennie memang bercita-cita ingin menjadi penyanyi sekaligus penari yang handal , maka dari itu ia terus berlatih untuk menggapai cita-citanya.

"Eonnie, haruskah aku menyerah?" Tanya Jennie pada seseorang yang ada disampingnya bernama Yura.

"Wae?? Kau lelah?" Tanya Yura.

"Eung,, tentu saja aku lelah." Jawab Jennie lesu.

"Kau sudah dipertengahan jalan, kau ingin melepas mimpimu yang sebentar lagi bisa kau raih?" Tanya Yura membuat Jennie semakin terdiam.

"Andwe.. aku tak mau." Lirih Jennie.

"Hwaiting, kita pasti bisa." Semangat Yura membuat Jennie tersenyum.

"Kajja." Ajak Yura untuk kembali berlatih.

Disisi lain para pria pria tampan sedang sibuk dengan pemotretan mereka. Mereka adalah salah satu grup yang paling terkenal di Korea. Nct itulah mereka, grup dengan member yang paling banyak diantara grup lain.

"Jam berapa kita selesai?" Tanya Yuta pada sang manager.

"Sebentar lagi."

"Hyung aku lapar." Rengek Haechan.

"Arraseo, tunggu sebentar aku akan memesan Makanan untuk kalian." Ucap sang manager.

"Hyung kau jadi menerima tawaran menjadi mentor nanti?" Tanya Mark pada sang Leader Taeyong.

"Mentor acara apa?" Tanya Jungwoo.

"Pemilihin Girlgrup baru." Jawab Taeyong yang sibuk membenarkan pakaiannya.

"Wahh!!! Pasti akan banyak gadis gadis cantik disana!! Aku harus ikut!" Pekik Haechan mendapa Toyoran dari Johnny.

"Tak usah bermimpi! Kau hanya akan mengacaukan acara." Omel Johnny membuat Haechan mendengus sebal.

"Kau menyebalkan hyung." Dengus Haechan.

"Kau jadi ikut?" Tanya Taeyong pada Doyoung.

"Mungkin, kita lihat saja jadwalku." Jawab Doyoung.

"Nct 127 ayo!!" Panggil salah satu staff untuk melanjutkan pemotretan.

"Pizza!!" Ucap sang kurir.

"Ahh disini, jadi berapa?" Tanya manager Nct yang bernama Sunwoo.

"30.000 won." Ucapnya sambil memberikan pesanan itu.

"Gumawo." Ucapnya lalu segera pergi.

Berbeda dengan Taeyong yang memandang gadis pengirim pizza yang menarik perhatiannya.

IDOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang