TOK!
TOK!
TOK!
"Jung Beomgyuuu!!!"
Suara ketukan pintu kamar kost Beomgyu terus berbunyi, sang pelaku; Kang Taehyun. Dia ga peduli gimana nasib si pemilik kamar yang sekarang terdampar dilantai.
Jatuh.
Beomgyu terlalu kaget tadi, trus dia jadi jatuh ngeguling kebawah.
Dengan mata setengah terpejam, ia keluar kamar dan sudah siap dengan semua umpatan atau makian kepada tetangganya yang seperti anj1ng itu.
Ceklek!
"Mau ap---Hmphh!!!"
Taehyun memberikan bekapan bibir Beomgyu dengan roti yang baru ia beli. Lelaki bermarga Kang itu sudah bersiap, karena ia yakin Beomgyu pasti akan meneriakinya.
Mendorong tubuh ramping itu kedalam, Taehyun dengan kurang ajarnya berbaring dikasur Beomgyu, sedangkan sang pemilik ia suruh untuk menyiapkan piring dan sendok untuk bubur yang ia bawa.
"Kurang ajar lo, setan, Taehyun anjing!" Umpat Beomgyu.
Suara kekehan Taehyun terdengar menyahut, anak itu senang jika Beomgyu memberinya umpatan. Dasar gila.
"Sama suami gaboleh gitu, jadi istri yang baik ya cantik!" Goda Taehyun.
Beomgyu tak membalas, tapu Taehyun dapat mendengar dengusan kasar dari arah dapur.
"Jangan ngambek gitu, bibirnya juga jangan manyun-manyun, mau gue cium!?"
Masih tak ada balasan. Taehyun tertawa kencang saat mendengar sentakan sendok dari arah yang sama.
Bahagia sekali sepertinya Kang Taehyun ini.
Sedangkan dilain tempat; Beomgyu tersenyum seperti orang gila dengan pipinya yang berubah menjadi merah padam.
Bagaimana Taehyun tau jika Beomgyu tadi memajukan bibirnya karena kesal!? Apakah lelaki itu benar-benar seorang cenayang?
Karena Taehyun selalu mengetahui semua tentangnya, entah itu; pikiran dan keinginnya. Tapi ada satu yang tidak diketahui lelaki itu; perasaan Beomgyu padanya.
Menjadi penganggum rahasia selama 3 tahun ternyata tidak terlalu sulit, hanya mungkin Beomgyu akan merasakan sakit hati setiap melihat Taehyun pergi berkencan dengan seorang gadis.
Ah udahlah! Sekarang masih terlalu pagi buat galau.
Beomgyu menyiapkan dua mangkok bubur itu dan membawanya keruang dimana Taehyun sedang bersantai; ruang tv.
Meletakkan mangkok itu dengan tidak santai, Beomgyu mendengus kesal melihat Taehyun yang masih asik dengan ponselnya.
"Hyun, nih bubur lo!"
"Hmm."
"Dimakan cepet anjing!"
"Nanti dulu sayangku." Taehyun menoleh dan tersenyum sebentar.
Beomgyu membuat gestur seperti akan muntah.
"Lagi ngapain sih lo?" Tanya Beomgyu penasaran. Pasalnya, lelaki itu sekarang tengah tersenyum sendiri dengan ponselnya.
Ada jeda cukup lama untuk Taehyun menjawab. Beomgyu senantiasa menunggu dengan senyum manis.
Namun jawaban dari Taehyun membuat senyum itu luntur seketika.
"Gue lagi chat sama kak Chaeryong, gebetan baru gue. Cantik serius, mau liat ga lo?"
TBC!
Haihaii!
Buat pembukaan pendek dulu gapapa kan ya? Gapapa dong wkwk.
Sorry kalo kurang puas sama ceritanya, alurnya emang pasaran sih, tapi gaada salahnya kan gue buat versi TaeGyu buatan sendiri?
Nangis salah nama 😭
Sorry kalo ada typo.
Jangan lupa votenya ya hehe^^
See you next chap!
Thankyouu bbe!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Tetangga ; TaeGyu
FanfictionTernyata keputusan Beomgyu ngekost rumah buat ngehindarin para abangnya salah, niatnya buat nyari ketenangan dan jauh dari ke usilan abangnya, eh malah dia dapet tetangga yang lebih ngeselin lagi. Tiap hari bikin emosi, kesel banget pokoknya. Tapi r...