A fanfiction by @yoontaejaera
Tetangga ; TaegyuHappy reading!
3. Kerja
Beomgyu duduk dimotor kesayangan nya, Scoopy berwarna putih yang dia beli pake uang sisa jajan dari orang tua nya.Tangan kanan nya dimasukan kekantong, dia lagi nunggu temennya yang bakal ngasih tau tempat kerja barunya. Sebenernya Beomgyu bisa pergi sendiri, tapi karena dia baik hati dan gak sombong, jadi temennya itu bakal dikasih tumpang.
"Hahh... Hahh, Gyu! Sorry nunggu lama."
Beomgyu noleh. "Gapapa kak Seungmin, gue juga baru kok disini."
Kim Seungmin, kakak kelasnya yang Beomgyu kenal dari Hyunjin.
Seungmin ngambil helm yang ada ditangan Beomgyu, terus naik dan Beomgyu jalanin motornya ketempat yang udah kakak kelas kasih.
***
Beomgyu membawa kakinya melangkah ke dalem kamar kostnya. Dia baru pulang dari kerja, ternyata cape ya?
Jam delapan lebih empat puluh lima menit, Beomgyu pulang sendiri, orang yang ngejanjiin bakal jemput dia ternyata sibuk.
Taehyun tadi telfon terus ngomong kalo dia ada janji nganterin Chaeryong ke toko buku, katanya buat keperluan kelompok.
Beomgyu sih iya-iya aja, soalnya dari kemarin dia ga terlalu ngarepin kalo si Taehyun bakal jemput, karena feeling nya ngeyakinin kalo tetangga kost nya ini gajadi jemput dia.
Dan bener aja kan, Taehyun gabisa jemput dia tadi.
Dari pada cape mikirin itu, mending Beomgyu istirahat aja ya?
"Cape banget gila." Beomgyu nidurin badannya dikasur. "kangen mommy."
Lagi apa ya kira-kira mommy nya sekarang? Apa iya mommy nya ga kangen juga? Atau nggak ayah sama abang-abangnya?
Beomgyu kangen mereka.
Sungchan
Balik kerumah besok.
Mommy kangen lo, kita juga.To be continued.
Cape banget padahal cuman nulis segini.
Maaf ya mengecewakan, aku gatau harus gimana lagi, soalnya aku ada kepikiran buat nge-unpublish cerita ini cuman liat ada yang sering vote sama masukin ke read-list cuman ga nge-vote jadi aku urungin.
Gapapa, makasih.
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Tetangga ; TaeGyu
Fiksi PenggemarTernyata keputusan Beomgyu ngekost rumah buat ngehindarin para abangnya salah, niatnya buat nyari ketenangan dan jauh dari ke usilan abangnya, eh malah dia dapet tetangga yang lebih ngeselin lagi. Tiap hari bikin emosi, kesel banget pokoknya. Tapi r...