Bab 1

2.4K 234 21
                                    

Cast : Sasuke.U || Sakura.H ||

Genre : Romance || Drama ||

●○●○●○●○●○●○●○●○

Sakura Haruno, umur 23 tahun

Sasuke Uchiha, umur 22 tahun

( Hanya imajinasi jangan di tiru )

||||||||||||||||

Di pinggir jalan raya dimana mobil - mobil menjadi macet di jalan. Ada sosok pria tampan memakai setelan pernikahan pria.

Pria itu belari cepat sampai peluh membasahi wajah tampan tersirat putus asa, terluka, menahan nangis. Seharusnya jika seseorang memakai pakaian pernikahan artinya mereka akan menuju kebahagian yang di impikan, tapi tidak untuk pria yang tengah belari ini.

Dia kabur dari pernikahan yang sudah di gelar. Pengantin wanita seorang putri Hyuuga sudah di atas altar di sampingnya, dia baru saja mengucapkan janji suci namun harus berhenti di karnakan kabar dia dengar membuat dunianya sudah runtuh menjadi lebih runtuh.

Nafas teregah - regah.

Perempuan dia cintai sejak mereka pacaran SMA, akan meninggalkan Jepang hari ini.

Dia tidak akan membiarkan dia pergi meninggalkannya !!

Masuk kedalam bandara. Pria memiliki darah Uchiha sekaligus putra bungsu Uchiha itu, belari memasuki bandara. Belari menuju tujuan yaitu tempat penerbangan Japan - Jerman.

Sasuke Uchiha, dia bakal masuk melewati penjaga tapi sebelum masuk kedalam penerbangan — ada tangan lain mencengkal Sasuke.

Sasuke memberontak mau melepaskan diri dari cengkalan pria berbadan besar pasti utusan ayahnya. Dia kalah jumlah belum lagi dia yang belum makan selama dua hari membuat dia tidak memiliki tenaga sama sekali.

Sasuke berteriak memanggil nama gadis dia cintai sambil berusaha melepaskan diri dari suruhan ayahnya.

" SAKURA! AKU MENCINTAIMU! AKU TIDAK INGIN PERNIKAHAN INI! JANGAN PERGI SAKURA! "

" SAKURAAAA " Teriak Sasuke, dia menangis dengan ekspreksi terluka.

Itachi sang anak sulung, melihat keadaan adik laki-laki satu - satunya seperti itu membuat dia ikut tercubit.

Itachi tidak bisa berbuat apa - apa. Padahal dia ingin adiknya bahagia. Tapi dia malah membuat adiknya yang selalu berwajah bahagia bersama gadis dia cintai sekarang menjadi laki - laki menyedihkan seperti ini.

Menggepalkan kedua tangan. Mendekati Sasuke, berdiri di sampingnya, memukul tekuk Sasuke, lalu pingsan.

Menatap sedih wajah berantakan Sasuke.

" Maaf Sasuke " Gumam Itachi.

●○●○●○●○●○●○●○●○

°
°
°
°
°
°

2 tahun berlalu

" Sasuke-kun, sarapan." Ucap lembut penuh perhatian dari wanita cantik berambut indigo.

Dia Hyuuga Hinata yang sekarang menjadi Uchiha Hinata, istri dari Uchiha Sasuke.

Sasuke baru menuruni tangga, menatap dingin dengan wajah datar dia. Hinata memberanikan diri menatap Sasuke suaminya, tapi tangannya malah meremas arbon dia pakai.

" Sasuke-kun. Sarapan " Hinata kembali mengajak Sasuke sarapan. Tapi tanggapan Sasuke...

" Tidak " Jawaban singkat.

Choosing Together First Love [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang