Cast : Sasuke.U || Sakura.H ||
Genre : Romance || Drama ||
●○●○●○●○●○●○●○●○
.
.
.
.Now loading. . .
.
.
.
.Senyum puas Sakura melihat skripsinya sudah di setujui oleh dosen - dosen kampus. Tidak mudah menemukan tema skripsi tentang bahan - bahan medis, belum menyusun dan bertemu dosen yang sangat susah di temui.
Karena skripsi ini waktu ia sama Sasuke berkurang. Untung Sasuke mau memahami, dia terkadang mengantar menjemput Sakura entah kerja kelompok, ke kampus atau bertemu dosen. Padahal Sakura pernah mengatakan tidak usah, tapi namanya Sasuke, ya keras kepala.
Sakura enggak tau saja.
Sasuke lakuin ini supaya dia bisa mantau Sakuranya dari pria - pria serangga atau tidak ( posesif banget si bang 😒 ) dengan dalih jadi calon suami baik.
Keluar kampus. Sakura sudah di tunggu calon kakak ipar sepupu Sasuke.
Shisui. Dia melambai kecil saat lihat calon adik ipar sepupunya.
Sakura menghampiri Shisui sudah membukan pintu penumpang.
" Shisui-Nii kesini? "
" Iya, aku di minta Sasuke menjemput calon istrinya ke butik gaun pengantin. Sasuke tidak bisa datang karena ikut rapat bersama paman Fugaku."
" Aa. Terimakasih Shisui-Nii, maaf jadi merepotkan." Ucap Sakura. Masuk kedalam kursi penumpang depan, Shisui menutup pintu.
Memutari mobil, masuk kedalam kemudi, memasang sabuk. " Kenapa merepotkan. Kau sudah seperti adik perempuanku Sakura-chan, Obito-Nii juga berpikir sama sepertiku, di repotkan adik perempuan adalah kesenangan Niisannya." Shisui mengedipkan sebelah mata pada Sakura.
Sakura tersenyum senang. Ia sangat senang keluarga Uchiha menerimanya dengan tangan terbuka yang begitu hangat.
Mobil Shisui memasuki pekarangan halaman butik tempat SasuSaku memesan gaun pengantin. Mereka masuk kedalam butik, Sakura sudah di tuntun manager butik ke tempat penyocokan gaun.
Shisui menunggu di kursi tamu VIP.
Tak berselang lama Sakura keluar, Shisui terkagum dengan gaun pengantin yang akan Sakura gunakan.
" Seharusnya Sasuke lihat ini. Ck ck, dia ketinggalan moment ini."
" Hihihi. Jangan beritahu Sasuke-kun dulu Shisui-Nii. Aku ingin beri kejutan memakai gaun ini di hari pernikahan padanya."
" Ok. Tapi biar aku foto dulu, sebagai kado pernikahan." Shisui mengarahkan kamera ponsel ke Sakura. " Senyum manis Uchiha Sakura~! " katanya terselip nada senang.
Sakura tersenyum lebar, cengingiran manis.
.
.
.
.
.
.
Shisui mengantarnya sampai ke apartemen.
Pintu lift terbuka, berjalan di lorong menuju salah satu pintu apartemen.
Langkah Sakura berhenti. Neji berdiri menunggu di depan pintu apartemennya.
" Neji.. "
Neji mengalihkan matanya dari HP ke Sakura. Tersenyum tipis.
" Apa kau mau masuk dulu Neji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Choosing Together First Love [ TAMAT ]
Hayran KurguSasuke Uchiha harus menelan pil pahit tentang hubungannya dengan Sakura kekasih dia cintai harus berakhir. Dia terpaksa menikah dengan Hinata Hyuuga. Tiga tahun kemudian, Sasuke melihat sosok dia cintai - Sakura Haruno. Cinta Sasuke untuk Sakura ma...