MRICM 1

12 2 0
                                    

...Happy Reading...

Jangan lupa Vote and Komen nya. Tunggu ceritanya sampai Tamat yaa.
Trimakasih...

______

Akhirnya Key frustrasi, dan membiarkan cowok tersebut berada dirumah ini sampai dia tau cowok tersebut dari mana.

Sekarang mereka berada diruang tv, dimana disana hanya ada mereka berdua saja. Karena asisten rumah tangganya lagi pulang kampung untuk cuti beberapa hari.

"Nama lo siapa?" tanya Key kepada cowok yang masih belum di tau namanya siapa

"Lo bisu? Apa gimana sihh. Diem mulu" gerutu key frustasi,tanpa dijawab oleh cowok tersebut.

"Oke, oke. Lo belum punya nama,"   

"gue kasih nama lo kelvin, gimana? Setuju?."

Dan hanya dibalas sekali anggukan saja oleh cowok a.k.a yang diberi nama Kelvin tersebut, Key tersenyum senang walau dijawab dengan anggukan. Setidaknya mengangguk pun tidak apa dari pada seperti patung berjalan yakan.

" Ohiya! Kamar lo,"ingat Key membuat cowok yang diberi nama  kelvin tersebut menengok kearah Key

"mm..kamar lo diruang tamu sana yaa" ujar Key lagi sambil menunjuk kamar yang bakalan ditempatin Kelvin.

Dan gimana respon Kelvin? Responnya seperti biasa, hanya menganggukkan kepala dan menuju kek amat tersebut.

Key yang melihat itu kesal, dan dia menuju keatas kamarnya sambil menghentak-hentakkan kakinya.

               *_____________________*

Pov Key
________

Gue pun akhirnya keluar dari kamar untuk sekedar minum didapur. Karena di rumah gaada orang, nyokap bokap gue kerja dan tau kan pembantu dirumah ini a.k.a bi Inah lgi cuti acara nikahan ponakannya. Jadi, gue dirumah sendirian. Ups maksudnya berdua dengan manusia aneh, karena masa iya dia kucing yang gue bawa sih? Soalnya pas ada dia kucing gue ilang. Gamungkin kan kabur orang semua rumah dikunci. Ck udahlah ngapain mikirin begituan, mending gue cepet-cepet minum haus banget.

Saat gue udah didapur, gue pun ambil gelas dan isi air nya buat diminum gue. Ya iyalah diminum masa disiram kemuka gue, Udah-udah kembali ketopik. Eh, tapi topik kan ga ada disini? Dahlah dahlah lanjut.

Saat gue minum gue ngeliat kesamping, kaget dong dikira setan ternyata manusia yang ntah kapan datangnya udah ada di samping gue.

"Lo ngapain sihh, ngagetin aja ck."tanya gue kesal. Dan apa ini! Dia cuman diem doang ga bersuara, kek ngomong sama patung berjalan deh kesel gue. Mau gue pukul tapi takut dosa dongg anak orang massa iya gue pukul.

Ehiya, dia kan belum punya baju. Itu yang dia pake kan baju punya gue yang modelan cowok, untung aja tadi gue ada baju. Sekarang gue mau bawa a.k.a kelvin ke Mall buat beli baju nya dia dulu.

Saat sampai di Mall, gue dan kelvin masuk untuk beliin si kelvin pakaian.

"Mm...gimana kalo ini?,"    "atau ini?" ujar gue. Dan gue liat dia cuman diem aja, ck gue pukul juga tuh lama-lama kepalanya bikin orang emosi aja "huh, sabar key sabar. Untung ganteng" ngomong dalam hati

"Oke, Lo coba semuanya." gue melambaikan tangan kearah mas-mas yang jaga toko nya "Mas tolong anter dia ketenpat ganti baju ya." ujar gue

Setelah beberapa menit, kelvin keluar dengan baju yang gue pilihan, ternyata dia ganteng banget dong. Eh,
"duh gue gugup dong, ganteng bangett,"   "eh sadar key sadar." ujar gue dalam hati

"Mm... Oke Mas semuanya diambil ya."   "duh gue ngapain gugup coba."  sambil ngikutin mas-mas nya menuju ke kasir.

"ini mba, semuanya jadi *******$."

"makasih mas,"    "yuk."ujar gue narik kelvin sesudah membayar pakaian yang baru saja dibeli.

My roommate is a cat man  (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang