Dream

5 2 0
                                    

Pict from Pinterest

'
'
'

"Fyuhh"
Pagi yang cerah bersama dengan orang-orang yang menjalankan aktivitasnya masing-masing.

~

NewYork, Sunday 27 June 2025

~

'Happy birthday to youu yeayyy!!' suara serempak dipagi hari itu berhasil membuat bangun tiga insan yang sedang dibawah alam mimpinya.

(huh suara berisik apa ini?) batin gadis yang masih setia dengan kerjapan mata

Buram
Agak jelas
Jelas
Sangat jelas
Menetes

"Ya Tuhan mengapa sangat sulit bagiku untuk menerima semuanya" ucapan lirih disertai suara serak dari gadis itu.

Ternyata tadi hanya mimpi, hufft.
.

/tangan lentik itu mulai meraih bingkai foto keluarganya

"Ayah, ibu, kakak, aku, dan Casey"

FLASHBACK

Satu tahun yang lalu ayah Safa telah tiada, ibunya memutuskan untuk mengganti nama belakang Safa dan menghapus memori tentang suaminya pada ingatan Safa dan Aaron. Saat itu Casey belum lahir, ibunya hanya menambahkan foto Casey di bingkai fotonya paling pojok. Ia menyembunyikan bingkai foto keluarganya itu di nakasnya agar anak-anaknya tidak tau wajah ayahnya seperti apa, karna ia tak ingin anak-anaknya menjadi sedih.

Dan kenapa sekarang Safa bisa tau? bukankah ibunya sudah- menyembunyikannya?

•|
Safa Caldwell anak yang pintar dan menurutku sangat bandel, rambutnya yang sedikit bergelombang, bibirnya yang sedikit berisi membuat gadis yang berusia 17 tahun itu terlihat sangat sempurna. Namun sayang ia harus berhenti kuliah karena biaya keuangannya menipis.

~~'''~

ArlojiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang