pernyataan cinta❤️#

375 28 1
                                    

🔥Warning🔥
#adegankiss🐕
#b×b 🗿
#M×M 🔫

G suka? Skippppp

Nelson:udh bilang aja...

Mefelz:eeemm... Tapi kalo dia nolak gmn?..

Nelson: g bakalan! Lu itu sempurna di mata dia!

Mefelz:tau dari mana?

Nelson:eh-
Nelson:i-intinya ungkapin aja!

Mefelz:eemmm... Oke deh...

Nelson:sip!

Mefelz:doa in y?

Nelson: pastinya!!

Akhirnya mefelz pun berdiri dari tempat duduk nya,dan mencari sang pujaan hati ke seluruh sekolah.

Akhirnya mefelz menemukan sang pujaan hati di rooftop, dengan posisi duduk di atas kursi menatap langit yg indah.

Mefelz pun memanggil sang pujaan hati dengan semburan merah di wajahnya, sang empuh yg merasa namanya terpanggil pun berbalik untuk mencari tahu siapa yg memanggil nama nya.

Mefelz:moenD..

MoenD: eh? Mefelz, sini".
MoenD menepuk kan tangan nya ke bangku di sebelahnya, yg menandakan iya ingin mefelz duduk di samping nya( so sweet bet ya🗿💕)

Mefelz pov

Aku berjalan dan duduk di samping moenD, wajahnya yg imut membuat ku ingin sekali mencium bibirnya walau hanya sekali..

MoenD:felz??..kamu kenapa??... Ada masalah?..

'Aaggghhh!!! Imut sekali!!'batin ku

Wajah nya yg tiba tiba mendekat itu membuat ku semakin tak tahan, apalagi ditambah iya memiringkan kepalanya aaakkkhhhh kawaiiiiii.

Mefelz: a- itu...

MoenD:knp?..

Akhhhh! Masa bodoh! Aku sudah tak tahan!

Mefelz pov end

Tiba" saja mefelz mencium bibir moenD dengan lembut,moenD yg tiba" di cium itu pun hanya kaget dan mengikuti alur nya( azekkkk🗿)

Setelah beberapa menit moenD merasa kehabisan nafas dan memukul pelan dada mefelz, mefelz yg menyadari sang pujaan hati yg kehabisan oksigen pun melepas ciuman tersebut.

Mefelz: m-m-maaf..

MoenD:eemm... G-gpp..

Mefelz+moenD:ak-

?!

Mefelz:ah! Gpp kamu duluan aja!

MoenD: e-eh?! Kamu duluan aja!

Mefelz:emm... A-aku.....aku menyukai mu..

MoenD benar benar kaget dengan perkataan yg baru saja di ucapkan mefelz,karena sebenarnya dia ingin menyampai kan hal yg sama.

kegabutan warga sansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang