Solidaritas yang Membara!
-terlalu kokoh untuk tumbang-Siap untuk membaca part ini?
Maaf jika ada typoBoleh kasih kata semangat buat author gak? hehe
Ramein vote dan komentar ya! Wajib!
Happy reading and thank you for all
❤️***
Suara bising deru motor berhenti diparkiran sekolah Atlas keenam laki-laki itu turun dari motor sambil melepaskan helm yang mereka kenakan. Merk motor mereka adalah Kawasaki Ninja, motor Kawasaki Ninja adalah motor termahal di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 835 juta rupiah. Motor mereka dihiasi beberapa stiker bertuliskan GAZERONE yap! Itu merupakan lambang dari kebanggaan mereka.
Saat mereka ingin berjalan memasuki gedung sekolahnya itu, yang kini mendapatkan pekikan para gadis yang terpesona oleh ketampanan mereka.
Brum
Ngik chit
Berhenti dihadapan mereka sebuah motor butut yang dikendarai oleh cowok berseragam sama seperti mereka. Namun penampilannya jauh berbeda dari mereka.
"Ngapain lo?" tanya cowok yang diakui sebagai leader Gazerone itu.
"A-aku mau parkir motor disitu," jawab lelaki culun berkacamata itu dengan nada ketakutan.
Pria itu tertawa remeh. "Liat," unjuknya pada satu plang yang tertancap jelas dan bertuliskan.
Parkir khusus anggota GAZERONE.
Cowok culun itu membaca plang tersebut lalu mengangguk mengerti. "Ma-maaf aku gak tau. Aku bakal pindah," ucap pria itu lalu bergegas pergi meninggalkan Gazerone. Bahaya sekali hidupnya bila ia berurusan dengan geng yang sangat ditakuti disekolah ini.
"Sana gih hus. Dasar culun!" Cemooh salah satu anggota Gazerone dengan angkuhnya.
Gara tak memperdulikan apapun. "Cabut!" Katanya lalu jalan mendahului yang lainnya.
Keenam laki-laki itu mengenakan jaket berlambang "GAZERONE" itu berjalan disambut pekikan para gadis gadis yang mengagumi mereka.
Firgara Alvander Rahardian
Berjalan di paling depan. Mengenakan jaket yang sama dengan yang lainnya, hanya saja dibagian lengan kanan jaketnya sangat jelas terlihat bertuliskan "LEADER". Ia berjalan dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam kantong celananya itu. Berjalan di paling depan dengan wajahnya yang tegas seolah ia adalah sebuah tameng terdepan saat Gazerone menghadapi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firgara
Teen Fiction[FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA!] WARNING : Terdapat banyak bahasa kasar! Bijaklah dan ya mohon dimaklumi bunda-bunda. Firgara Alvander Rahardian. Laki-laki blasteran nan tampan sekaligus berjabat sebagai ketua geng motor ternama di SMA Atlas. GAZERO...