Ceylina steave

3 2 1
                                    

Seorang gadis cantik bergaya tomboy dengan baju casual melangkahkan kakinya menuruni tangga. Membuat beberapa atensi pasang mata beralih padanya, dengan cuek, gadis itu berjalan menuju ambri, ibunya. Seorang wanita cantik yang tak lekang oleh umur.

"Mau kemana sayang?? "
Cey, gadis cantik itu menghampiri ibunya masih dengan tetap berdiri.

" cey keluar, mau main. "
Ambri menatap anaknya sambil tersenyum.
"Mau ngapain"
"Main maaaaa"jawab cey sedikit kesal, pasalnya ibunya itu tetap bertanya ngapain, padahal sudah di beri tau bahwa ia hanya ingin main, mengesalkan, pikirnya.
" Hmmm"jawab ibunya sekenanya, percuma di larang toh, cey gadis keras kepala, terakhir kali di larang dia malah kabur lewat jendela, menghawatirkan.

Tanpa pikir panjang cey segera mengendarai motor sportnya, menuju ke sebuah tempat tongkrongan biasa yg sering ia kunjungi bersama teman temannya.
"Oi cey!! " Sapa eli kawan ny yang selalu berulah, namun memang eli lah teman yg selalu bersama dri zaman dahulu, membuat ny terbiasa.
Cey bukan lh gadis nakal seperti apa yg d ucapkan kebanyakan orang, ia hanya sering menemani eli yg sering bertingkah, jika presepsi orang bahwa anak nakal adalah yg suka pergi ke club, mabuk, ngebut ngebutan, dan nongkrong tak jelas, maka cey tidak termasuk. Ia tak suka pergi ke club, hanya perlu dia ketahui ia hanya menemani eli, ia pun nongkrong jika eli mengajak, ia malas sebenarnya untuk keluar rumah, namun karna orang menganggap bahwa ia seorang gadis tak jelas, maka ia pun dengan senang hati menemani eli walau ia tau itu tak baik, tohh mereka kira aku gak bener, ya sekalian aj temenin, toh ak gk mau pencitraan, begitu pikirnya. Aneh memang, bukan memperbaiki malah membiarkan.
"Apaan? " Jawabnya
"Sini duduk dulu, mau nemenin ak gak" Jawab eli sambil menepuk tempat sebelahnya, cey yang mendengar nya pun memutar netra nya malas.
"Ck! Kalo aneh2 gua lgi males" Imbuhnya.
"Yeeeee,cuma anterin ke club doank
, tpi klo lu mau nemenin masuk ya kali doyan, ya gpp" Jawabnya sambil tersenyum.
"Hiss! Ogah! Gua nunggu aj deh, tpi sebelum jam 10 udah balik!!" Jawabnya ketus
"Wokey bos!! Come on"jawabnya setelah melihat cey sedikti aneh, tak biasanya, biasanya dia tak masalah hingga malam.

Mereka berdua menaiki motor cey menuju club, pasti kalian kira eli hanya memanfaatkan nya kan!! Tidak, cey sering membuat onar karna kemalasan nya, sehingga eli lah yang menolong nya setiap dia mager berlebihan, bolos misalnya, maka dri itu mereka kerja sama, eli yang nakal, cey yang mager, namun karna cey yg sering menemani eli ke club jadilah ia terkena cipratan nya, namun ia tak ambil pusing, toh hanya bacotan tak berarti.
Sesampainya di sana eli langsung turun dan masuk ke dalam setelah sebelumnya mengajak cey yg di balas oleh lirikan tajamnya, yg membuat eli hanya bisa nyengir. Btw, cey itu galak. Cey hanya menunggu di luar club yg terdapat penjual minuman di dekat jalan, ia memesan kopi untuk menemaninya sambil menunggu eli keluar dri tempat mengerikan penuh setan itu.
"Mbak ngapain?? " Tanya nya
"Nunggu temen! " Jawabnya sekenanya malas.
"Mbak nggak ikutan! Nunggu tu gak enk lo, menyakitkan" Jawabnya sambil tersenyum. Aneh pikirnya, bukan nya menyuruhnya untuk menyuruh kawan nya agar tidak berbuat seperti itu, malah menyuruhnya untuk berbuat aneh aneh, memang orang di sekitar tempat aneh itu juga ikutan aneh. Dengan malas ia meletakkan HP nya, membuat benda pipih itu mengeluarkan suara keras, mood nya hilang karna laki laki aneh ini.
Tak lama ia pun memeriksa HP, melihat jam pukul 09:25, ia mengirim pesan untuk eli, sebelum tengah malam.
"El, cepet belik, gua tunggu 15 menit, gak balik, gua duluan!! "
Itulah kira kira isinya. Tak menunggu lama eli keluar dari tempat itu dengan wajah suram, cey yg melihat nya pun tersenyum ia tau eli kenapa. Eli menghampirinya di motor sambil menggerutu
"Cepet banget sih!! Belom main juga!! "
"Hahah, makanya jgn aneh aneh, mending ngopi sama gua"
"Hisss! " Kesalnya.
Setelah sampai di rumah eli, cey segera pulang, sedikti aneh bagi eli, karna tak biasnya cey buru buru pulang, biasanya dia akan malas pulang cepat, tapi tak masalah pikirnya, toh malam ini sedikit dingin, sedangkan sahabat nya ini tidak tidak menyukai 2 hal, dingin dan sakit perut. Jadi tak masalah.
Sebenarnya bukan itu masalah nya, selain karna ia mager pulang telat, juga karna ia ingin membeli roti terlebih dahulu, untuk ngemil, jika dia malas makan, itu adalah stok wajib di kamarnya, selain itu juga karna pikiran nya sedang tidak enak, mengingat perkataan ayahnya tadi pagi saat sarapan
"Klo kamu nakal lagi, ayah masukin kamu ke sekolah werewolf, biar ketemu mate cepet nikah!! " Itulah kira kira kata kata ayahnya yg membuatnya kesal, sedangkan abangnya dan ibunya hanya tertawa, heol, apaan katanya, sekolah bukan biar cepet nikah malah biar nikah, kan aneh!!
Sesampainya di rumah, sungguh sepertinya moon goddess sangat menginginkannya untuk masuk sekolah itu, pintu rumah tertutup dan lampu tengah telah mati, pertanda penghuninya telah terlelap. Percuma memanggil pelayan, tak akan di bukain, ayahnya sangat melarang. Terpaksa ia memanjat kamar.kenapa cey pintar memanjat dan meloncat kabur seperti sebelumnya, itu karna dia suka bela diri, selain karna dia omega, agar memperkuat nya, juga karna ia memang tertarik dengan sesuatu berbau identik pria, sedangkan eli yg nota bene nya manusia biasa tak berminat sama sekali.
Sesampainya ia di balkon, ia sedikit aneh, "perasaan tadi gk di tutup" Pikirnya aneh, karna dia memang jarang menutup balkon karna sering pulang telat.
"Pasti mama yg nutup di suruh ayah, tapi gak tega ngunci, Hiss! " Begitulah pikiran nya. Mengesalkan.
Sesampainya di dalam, cey pun membuka HP nya, mengecek jam. 09:59, baguslah pikirnya, masih tersisa beberapa menit. Sejujurnya agak aneh soalnya biasanya pintu akan tetap terbuka sampai jam 11,takut ad tamu kata orang tua nya, mungkin mereka sengaja melakukan ini.
"Lihat saja besok, apa yg akan di lakukan ayah, ada ada aj! " Gumamnya. Tak lama ia pun menutup mata, menunggu esok, kejutan ap dri ayahnya yg di berikan

Heloo, ni cerita pertama ku, tolong bantuan nya ya, jgn lupa coment, woke
I love you, salam sayang😍🥰😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY COOLS ALPHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang