About Eloise

1.1K 3 0
                                    

Menjadi anak perempuan satu satunya dari keluarga yang cukup terkenal, kehidupan seputar keluarganya sedikit tertutup, meskipun Mama nya seorang Aktris terkenal tapi semenjak Eloise lahir, Mama nya cukup menjaga privasi anaknya , Shea (U.35th) adalah sosok ibu yang sangat peduli terhadap tumbuh kembang anaknya , ia tidak ingin anaknya tidak merasa nyaman ketika bertemu orang lain , ia hanya ingin anaknya tumbuh layaknya anak pada umumnya
Begitupun dengan Papa nya, Dawson (U.36th) , menjadi pengusaha sekaligus aktor terkenal tidak jarang banyak orang yang ingin menemuinya, tapi ia cukup tertutup soal keluarga.
Tapi siapa sangka, Public Figure tidak bisa lepas dari sosok 'terkenal' nya itu , hingga Eloise(U.19th) tumbuh dewasa, ia senang sekali untuk ikut casting film / sinetron / iklan tv , tentu saja kegiatan tersebut atas persetujuan Mama dan Papa nya , meskipun masih selalu dipantau orang tua nya, Eloise tidak sekaku itu untuk mengeksplor kemampuannya, ia jarang sekali pergi hangout bersama teman temannya, ia lebih cenderung menyukai kesepian / kesendirian , beberapa teman influencer muda hanya kenal selewat aja, ia cukup nyaman untuk tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang banyak secera langsung, awalnya pun Eloise hanya ingin menjadi talent bintang iklan atau memerankan karakter dalam sebuah film, tidak berpikir banyak akan seterkenal ini apalagi di era medsos seperti sekarang, Eloise sangat dimanja oleh kedua orang tuanya selagi itu bukan bergaul tidak jelas diluar, Eloise senang sekali perawatan memakan uang yang cukup banyak, tetapi kedua orang tuanya fine" aja. Lowe usia 10tahun, adik dari Eloise, sangat akrab dengan sang kaka, banyak kegiatan yang dilakukan bersama.

One and OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang