About Elliio

695 4 0
                                    

Haduuuu Elliio nih, usia 20thn, badboy banget deh, dari usia 18thn udah pengen tinggal di apartmen sendiri, tapi jarang banget dia tinggal di apartmen nya, katanya buat apa kalo gapunya cw, anak satu satunya, terlahir dari keluarga yang chill aja free gitu sebuah keberkahan buat dirinya, mamanya..Luna (U.34thn) model majalah terkenal, seneng banget update kesehariannya, mak mak jaman now banget deh, papanya...Rowan (U.37thn) pengusaha terkenal tapi humoris banget deh, banyak banget yang cocok kerja sama sama bapak 1 anak ini , tipe bapa bapa yang gamau kemakan zaman, kurang lebih keluarga Elliio ini, keluarga yang asik dan terbuka dengan siapapun, banyak orang yang berkunjung ke rumahnya tiap hari entah itu untuk berkunjung menjalin keakraban dengan sang papa bahkan para pekerja dirumanya pun sangat akrab dengan kedua orang tua Elliio, Luna dan Rowan memang sepakat untuk memiliki 1 anak, hubungan suami istri keluarga ini begitu terbuka, bahkan Ellio dibebaskan untuk menjadi dirinya sendiri, uang yang melimpah,kehidupan yang enjoy dan santai, memiliki banyak koneksi dengan orang orang membuat kehidupannya damai, hanya saja kurang sosok wanita yang cocok untuk dirinya, tidak jarang Lio booking wanita" diluar sana untuk memuaskan hasratnya, tapi Elliio selalu main aman, karna tidak sekali dua kali wanita 'bekas pakainnya' mengaku dihamili oleh dirinya hanya untuk mengincar harta, Elliio pun tidak sembarangan buang benih cintanya itu, ia pastikan selalu main aman.

One and OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang