Halow! ini ff pertama yang aku bikin, jadi aku bener-bener baru belajar. Maaf kalau mungkin masih agak aneh atau bahkan memang aneh. So, Happy Reading!
enjoy ur flight
C A S T
Jevano Binacakra
-"kamu macem-macem sama Jaemin, saya slepet pantat kamu pakai mobil mahal saya"-• umur 29 tahun.
• suka banget sama yang namanya otomotif, disaat orang lain koleksi pc, dia koleksinya motor sama mobil.
• pekerja yang kerjanya super santuy.
• mandiri, humoris, loyal.Jaelin Minarka
-"Komik homo + go-eat adalah perpaduan yang sempurna"-• umur 21 tahun.
• anak kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi.
• anak rumahan bangetttttt, komik homo - h word - makan - repeat.
• anak bunda satu-satunya.
• clingy person, kepoan, dalam keadaan tertentu pemberani.Soana Minarka
-"Ayo jeng besok kita kan mau arisan saham, jangan lupa dateng ya besok jeng, mwah, mwah"-• umur 34 tahun.
• everyday is arisan day.
• sayang anak satu-satunya, dulu waktu hamil Jaemin di usg kelihatan perempuan, eh waktu lahir kok ada kodoknya?
• kalau ngomong sama anaknya udah kayak sama temen sendiri.Marko Liam
-"Jen, actually you're not my bestie, but my bestai"-• umur 29 tahun.
• temen bolos om Jevano waktu sekolah.
• biasalah orang blasteran.
• temen seperkoleksian otomotif om Jevano.
• katanya sih lelaki karir yang fokus sama karirnya, but we don't know about future.Haegar Chansa
-"Ah elah Jaem, hidup mu polos banget cuma baca komik kayak gitu, praktekinlah!"-• umur 21 tahun.
• temen seperbontotan Jaemin, kalau main ke rumah Jaemin udah kayak rumah sendiri.
• anaknya bibi ganal alias binal.
• loyal banget sama temen, serius cobain deh jadi temennya.Cast bisa bertambah sesuai dengan jalan cerita karena kalau dikeluarin sekarang bakal ga surprise ihihii.
Jangan lupa buat selalu vote+coment ya!
Be there, or be square.<>jungcelin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Neighbor - NOMIN
Fanfiction"nih om, terima kasih udah minjemin Jaemin uang buat bayar go-eat nya" -Jaelin Minarka "loh siapa yang minta gantiin uang om pake uang juga?" -om Jevano Binacakra BxB nomin lokal bahasa semi-baku, slight comedy, slight mature mature content, underag...