First Nomin FanFiction lokal by Jungcelin.
support me dengan meninggalkan jejak vote+comment ya! kyu~•enjoy your flight•
Jaelin Minarka, orang-orang memanggilnya dengan nama Jaemin. Seorang lelaki yang selalu di cap sebagai 'anak rumahan', bukan karena orang tuanya yang merupakan strict parent, tetapi ya karena Jaemin saja yang pemalas.
Setiap hari dia selalu berada di kamarnya dengan ac kamar yang menyala. Berada di atas kasur dengan keadaan tengkurap sembari membaca komik kesukaannya, ya, komik homo yang saru...
-
"Jaelin anak bunda, yuhuuu." Oh itu dia bunda Soana Minarka atau biasa dipanggil Somi, bunda dari Jaemin.
"Ada apa bunda sayang, masuk aja. Jaemin nggak ngunci pintunya kok"
Somi pun langsung membuka pintu Jaemin dimana saat itu juga hawa dingin langsung menusuk kulit karena anaknya yang selalu menyalakan ac 16°c.
"Jaelin, udah bunda bilang jangan nyalain ac terus, nanti kamu bisa berubah jadi beruang kutub." Somi pun langsung mematikan ac dengan remot yang berada di meja sebelah pintu.
"ck iya iyaaaa. Ada apa bundanya Jaelin kok udah dandan kayak gini, mau kemana lagi?"
"Hehe, biasalah. Ini bunda mau jalan lagi sama bundanya Haegar itu lho, tante Ten! Jadi, nanti bunda pulang sorean lagi ya. Kamu kayak biasanya aja ya makannya, go-eat aja terserah Jaelin mau pesen apa, uangnya udah bunda taruh di meja ruang tamu."
"hhhh persekutuan mami-mami lagi. Ya bunda, nanti Jaelin gampang deh makannya, hati-hati di jalan, have fun bunda sayang!"
"Sip! bye Jaelin anak bunda."
Somi pun langsung menutup pintu kamar Jaelin dan langsung keluar rumah karena tante Ten udah sampai di depan rumah.
Ya, beginilah kehidupan sehari-hari Jaemin. Hampir setiap hari ditinggal bunda jalan-jalan, arisan, dll. Ayah Jaemin, Siwon Minarka, juga sedang ada pekerjaan dinas di luar kota untuk beberapa bulan.
Jaemin yang merasa kesepian akhirnya pun menemukan hobi baru, yaitu membaca komik homo...
Bunda dan ayahnya pun juga tidak mempersalahkan hobi Jaemin karena mereka juga telah mengetahui orientasi seksual Jaemin.
GREEGGG
"Mulai deh tetangga sebelah, ngelus-ngelus mobil sama motornya."
Dumel Jaemin dengan malas. Jaemin pun melanjutkan kegiatan membaca komiknya sambil mendengarkan lagu melalui speakernya di kamar agar tidak terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Neighbor - NOMIN
Fanfiction"nih om, terima kasih udah minjemin Jaemin uang buat bayar go-eat nya" -Jaelin Minarka "loh siapa yang minta gantiin uang om pake uang juga?" -om Jevano Binacakra BxB nomin lokal bahasa semi-baku, slight comedy, slight mature mature content, underag...