pulang sekolah , para siswa siswi kembali berhamburan keluar dari kawasan sekolah . tak terkecuali anggota bts , tetapi mereka keluar setelah dirasa keadaan sudah membaik . namjoon memimpin perjalanan menuju parkiran yang berada tepat di sebelah sekolah .
"mari kita berkumpul di cafe baru itu" - ucap hoseok membuka percakapan diantara mereka .
cafe royaume adalah cafe yang bertema klasik ala prancis . cocok untuk anak anak remaja penyukai fotograper atau vintage . di karenakan penataan yang strategis , hiasan dan alat alat disana juga imporan langsung dari prancis .
"ayo ayo , aku rasa itu tempat yang sangat cocok untuk berfoto" - ucap jimin semangat .
yang lain hanya mengangguk setuju , terkecuali taehyung .
"aku tidak bisa ikut , sudah ada janji dengan T2J3 (tetujeti)" - ucap taehyung . tak lama jimin menepuk jidatnya . "oh iya , aku lupa aku juga tak bisa ikut" - ucapnya . tepat saat itu mereka sampai di kendaraan masing masing ."apa kalian akan menggila lagi ?" - tanya yoongi , lebih tepatnya menyindir . mendapat tatapan tajam dari taehyung dan jimin .
"baiklah baiklah , berarti hanya aku , hoseok , jungkook , yoongi dan seokjin" - ucap namjoon mendapat anggukan dari mereka semua .
secara serentak mereka menaiki kendaraan , menyalakannya lalu keluar dari kawasan sekolah .
T2J3 adalah perkumpulan lima lelaki tampan , disana berisikan Taehyung , Taeyong , Jimin , Jackson dan Jinyoung . bukan tanpa alasan , circle kecil kecilan ini atas usul jinyoung . dikarenakan mereka berlima menyukai kpop terutama girlgroup bernama blackpink yang baru baru ini comeback dari vakum mereka . Jimin yang menyukai rose , Jackson menyukai lisa , Jinyoung menyukai jisoo sedangkan taehyung dan taeyong yang merebutkan jennie .
"wah . ."
"woawww"
"widih"
"anjayyyyy , yuuhuuu"
sorakan sorakan memenuhi ruangan tersebut , ruangan khusus hanya untuk me reaction kpop . ruangan khusus milik tetujeti
"bichi naneun solo ~" - nada dering handphone milik taehyung membuat pasang mata yang berada di ruangan itu menatap benda pipih itu dengan mematikan .
"yak ! taehyung , sudah kubilang . . jika kita sedang berada di sini , matikan handphone mu" - ucap jimin kesal yang diangguk oleh member lainnya . taehyung menggaruk tengkuk nya dan langsung mematikan benda pipih itu tanpa melihat siapa dan kenapa penelfon itu menghubunginya .
"udah ? ayo kita lanjut" - ucap jakson semangat memutar kembali video yang sudah mereka lihat 30 kali , bahkan sedikit pun tak ada kebosanan yang terdapat di mimik wajah mereka . hanya lagi , lagi dan lagi .
sekitar dua puluh menit kemudian hari menjadi mendung , sepertinya akan turun hujan . taehyung bergegas ingin keluar dan berpamitan kepada sahabat sahabatnya .
"aku pulang dulu , sekalian menjemput jungkook" - ucap taehyung memakai jaket karet hitam miliknya . ia merasa mungkin saja yang menelfon nya tadi jungkook yang ingin meminta pulang , mengingat dirinya tak membawa kendaraan dan menumpang kepada namjoon .
jakson dan taeyong mengangguk , sedangkan jinyoung membersihkan sampah atau barang yang berserakan , dikarenakan gilirannya bersih bersih . sedangkan jimin sudah lebih dulu pulang dikarenakan menjemput ibunya di pasar .
menghidupkan mesin kendaraannya lalu melaju menuju cafe tempat namjoon , yoongi , seokjin , hoseok dan jungkook berkumpul . untung saja ia tahu letak tempat tersebut . selama kurang lebih 13 menit , taehyung akhirnya sampai di tujuan dengan selamat .
dengan cekatan kaki panjangnya , taehyung memasuki dan mendekati lima member bts yang masih setia duduk di ujung ruangan . taehyung masuk sembari melihat kiri , kanan , bawah dan atas . terdapat banyak sampah dan botol dimana mana , apakah ini yang dinamakan cafe yang viral itu ? mengapa lebih cocok menjadi tempat barang usang .
"YAK ! KAU DARI MANA SAJA ! AKU SUDAH MENELFON MU DARI TADI" - pekik jungkook , memukul bahu taehyung . taehyung meringis , mengapa adiknya yang kecil ini menjadi kuat .
"sudahlah , ayo pulang hari sudah sore" - ucap namjoon memasukkan handphone miliknya ke saku lalu berdiri hendak keluar dari cafe .
"eih , ini sudah di bayar belum ?" - tanya hoseok mendapat pukulan dari yoongi .
"dasar kakek kakek , jika kau berbaik hati dan ingin membayar dua kali lipat , maka pergilah bayar sekali lagi" - ucap suga
seokjin tertawa melihat suga yang kesal dan hoseok yang memamerkan cengiran miliknya .
"padahal kau sendiri tadi yang membayarnya , hoseok" - ucap seokjin yang masih setia menertawakan hoseok .mereka mulai berjalan dan keluar dari cafe , setelah keluar taehyung bertanya "apakah ini yang di namakan cafe berkelas itu ? mengapa sangat berantakan dan kumuh ?" - tanya taehyung sekaligus menilai langsung .
"bukan , awalnya cafe ini tentram dan indah , tetapi setelah datang nya salah satu idol tiba tiba cafenya berubah menjadi tempat yang menyeramkan" - jawab namjoon
taehyung mengernyitkan jidatnya , idol siapa ? . bagaikan faham , jungkook berujar " itu . . anu . . salah satu anggota blackpink dan istri halu mu , jennie"
taehyung masih setia mengernyit , terdiam lalu berfikir . otaknya lemot , tak bisa berfikir . tak lama kemudian matanya terbuka lebar dengan mulut yang ikutan terbuka .
"APA ?!? YANG BENAR ? JUNGKOOK ! YOONGI ! NAMJOON ! HOSEOK ! SEOKJIN ! APA BENAR ? JENNIE DATANG KE CAFE INI !!?" - pekiknya histeris , sesekali mengguncang guncangkan badan satu satu sahabatnya lalu memegang kepala bermimik histeris .mereka semua mengangguk , tiba tiba taehyung terdiam , dengan tatapan kosong "tolong tampar wajahku yang tampan ini , apa aku bermimpi atau tidak" - ucap taehyung , yoongi berjalan mendekat dengan tangan putih pasih sudah berada di atas angin . melayangkan tamparan nikmat miliknya sebelum taehyung menarik ucapannya .
plak
"YAK YOONGI !" - Pekik taehyung histeris mengusap usap pipinya yang menjadi sasaran yoongi .
yoongi mengendikkan bahunya lalu berjalan menuju kendaraanya "aku tak salah apa apa , kau yang meminta dan dengan senang hati aku memberikannya"
seokjin dan namjoon lagi lagi menggeleng , entah sudah berapa kali mereka menggeleng di satu hari ini . sedangkan hoseok sudah terjungkal dengan tawa yang mengudara . padahal mereka masih berada di depan cafe dan menjadi pusat perhatian . bagaikan buta , mereka tidak menanggapi .
tak lama , namjoon dan seokjin berbarengan menaiki kendaraan milik mereka lalu pergi ke rumah masing masing , meninggalkan taehyung yang masih blank , jungkook yang menatap taehyung seperti orang idiot dan hoseok yang masih belum berhenti tertawa .
hoseok bangkit lalu memukul mukul pundak taehyung memberi semangat . mengusap sisa air mata karena tak henti tertawa lalu menaiki kendaraannya dan pergi pulang .
tinggal lah taehyung dan adiknya jungkook . "mengapa kau tak memberitahu kepadaku jungkookie" - tanya taehyung dengan tatapan kosong . hilang sudah harapan berjumpa dengan jennie secara gratis . jungkook sekali lagi memukul bahu taehyung "aku sudah memanggilmu , tapi kau mematikan handphone milikmu" - ucapnya menaiki kendaraan milik taehyung .
YAK , JIMIN SHI !! LIHAT SAJA KAU BESOK
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAV IDOL
Fanfictionini kisah seorang fanboy bernama taehyung yang tak gentar mengejar idola nya , jennie . menjadi seorang idol sangat berat bagi jennie , jangankan ingin keluar . . kekamar mandi saja membutuhkan pengawal . build :: rabu , 30 juni 2021 . publish :: s...