spc1!

117 17 5
                                    

Haii ini updet sebelum menuju end!

Ada yang kangen???.

Happy rdng! (Walaupun kurang dari 500 w)

***
Dowoon masih bermanja manjaan sama Brian. Brian pun tak Masalah dengan itu. Malahan ia suka, bagaimana tidak. Dowoon yang biasanya dingin sama dia eh sekarang kek koala sama pohon.

Eh btw mereka lagi ada dirumah Brian, bukan rumah dowoon ya kalau dirumah dowoon bakalan ada pengganggu

"Wun" ucap Brian sambil mengelus rambut pacarnya.

Dowoon hanya berdeham. Ia masih berada dipelukan Brian. Dowoon tak ingin pelukan itu berakhir.

"Wun, udah dulu pengen boker nih" Brian yang menahan itu tak keluar lebih dulu.

Dowoon hanya menahan tawanya dan mengeratkan pelukannya, yang membuat Brian hanya mengelus dadanya.

"Wun" rengek Brian.

Dowoon pun melepaskan pelukannya dan Brian yang langsung melesat menuju WC untuk panggilan alamnya.

Seakan ada bohlam yang menyala diatas kepala dowoon. Lelaki manis itu berjalan mengendap-endap menuju pintu kamar mandi.

Dan....

Clek

"Yak Yoon dowoon!!" Teriak Brian dalam kamar mandi.

Dowoon hanya tertawa, mengingat bagaimana muka Brian didalam. Dowoon mematikan lampu didalam yang membuat Brian seketika berfikir negatif.

Brian yang belum selesai terpaksa berhenti terlebih dahulu untuk menyalakan lampu. Ia sama sekali belum bersih. Ia hanya membuka kurang dari setengah pintu, dan menyalakan lampu.

Dowoon yang melihat itu langsung mengambil hp dan memfoto pacarnya itu.

Dowoon tertawa terbahak-bahak karena hasil jepretan nya sangat bagus untuk mengancam Brian.

"Hahaha, Yan mukanya lucu" tawa dowoon.

Yang berada didalam WC hanya diam, menunggu selesai dan akan membalas perbuatan dari kekasihnya itu.

Setelah lama menunggu akhirnya Brian telah selesai hajatnya, dan segera untuk membalas dowoon.

Brian yang melihat dowoon yang sedang tertidur, karena ia bosan menunggu Brian. Brian langsung tertidur dan memeluk erat dowoon.

Semakin erat dan mereka tertidur bersama.

***
Tenang apdet ini hanya selingan saja:)
Kan dibook ini pasangan ini jarang ada adengan romantisnya.
Jadi Ya gini:')

Bay Jan lupa vote!!!

Abin🦒

[6]You're Cold {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang