3. CLASKA

13 3 0
                                    

*Happy Reading*

Clara terbangun karna alaramnya berbunyi yang menunjukkan pukul 5 pagi. Ia menggeliatkan tubuhnya sejenak, lalu bangun dan beranjak ke kamar mandi.

                               °°°

Ia masuk kamar mandi dan mengisi bathup dengan air hangat, ia ingin merilekskan tubuhnya dulu dengan air hangat sebelum berangkat ke sekolah.

Setelah ia selesai mandi Clara langsung memakai seragam sekolah serta sedikit memoles wajahnya, serta tak lupa menyisir rambutnya.

                               °°°

Clara keluar kamar setelah memakai semua atribut sekolahnya, ia menuruni tangga dan menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi.

"good morning Clara cantiknya mamah" sapa mamah yang sedang menyiapkan sarapan dan papah yang sudah menunggu di ruang makan.

"good morning mah pah" jawab Clara.

"oh iya Jery sama Lili mana pah kok belum turun?" tanya Clara kepada sang papah.

"tadi mereka lagi siap-siap, mungkin bentar lagi turun" ucap sang papah, tak lama kemudian Jery dan Lili datang.

"good morning mah, pah, kak" ucap Jery sedangkan Lili hanya diam mungkin ia masih mengantuk.

"morning sayang" jawab papah dan mamah.

"morning, eh Lili masih ngantuk kok kayaknya masih lesu gitu?" tanya sang kakak sembari melihat Lili.

"nggak tau nih Lili" ucap Jery.

"iya kak aku masih ngantuk" jawab Lili kepada sang Clara.

"emang semalem tidur jam brapa kamu?"

"jam 12 kak"

"loh kok malem banget, kemarin kakak lihat kamu kayaknya udah tidur tu"

"Lili itu lagi berusaha buat tidur, lili tutup mata Lili terus, tapi tetep aja nggak bisa tidur"

"emangnya kenapa kok sampe nggak bisa tidur?" tanya mamah ke Lili.

"Lili juga nggak tau mahh"

"yaudah deh, sekarang sarapan aja yuk mamah udah buatin bubur ayam" ucap mamah kepada papah dan ke-3 anaknya.

"yok sarapan, abis sarapan nanti kalian papah anter sekolah sekalian papah berangkat ke kantor" ucap papah kepada ke-3 anaknya.

"yok makan" ucap Clara.

Lalu mereka menyantap bubur ayam yang di buat sang mamah dengan lahap, saat makan tidak ada pembicaraan apapun hanya ada suara dari sendok dan garpu saat makan.

10 menit kemudian

"mah Clara brangkat sekolah dulu ya" pamit yang di ikuti Jery serta Lili.

"mah Jery sama Lili juga brangkat"

"iya hati-hati ya di jalan" jawab sang mamah sembari mencium satu pet satu anak-anaknya.

"mah papah anter anak-anak sekalian brangkat ke kantor ya" ucap papah.

"iya pah hati-hati ya" jawab mamah sambil mencium tangan papah dan di balas oleh papah mencium kening mamah.

                             ~~~

Oh iya disini Jery berumur 15 tahun menginjak kursi sekolah menengah pertama kelas tiga dan Lili berumur 12 tahun menginjak sekolah dasar kelas enam.

CLASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang