~ 1 ~

361 33 0
                                    

Yoongi  baru  saja  selesai  mandi  pagi. Turun  ke  bawah, hendak  menuju  dapur. Membuat  sarapan  pagi. Namun  ia  urungkan, saat  melihat  gembul  kesayangannya, terkekeh  lucu  di  depan  ponselnya.

"Adek, kenapa  ketawa ?? adek  lihat  apa ??" tanya  Yoongi  sembari  mendekat.

"Tae  nonton  mukbang, ayah. Kak  Kookie  lucu  banget. Bisa  makan  sebanyak  itu," jawab  Taehyung. Ayah  muda  itu, jadi  tertular  senyuman  anaknya.

"Yaudah, jangan  kemana-mana !! ayah  bikin  sarapan  dulu. Jam  9  nanti, kak  Namjoon  datang," pesan  Yoongi.

"Okidoki  ayah !!" balasnya  mengacungkan  jempol.

Yoongi  pun  beralih  ke  dapur. Memulai  acara  memasak. Pagi  ini, ia  akan  membuat  avocado  toast. Dengan  tambahan  sayuran. Itu  menu  favorit  Taehyung.

Tak  butuh  waktu  lama, sarapan  pun  jadi. Ditata  diatas  meja  makan. Taehyung  tanpa  dipanggil  pun, sudah  datang  duduk  anteng. Mereka  memulai  sarapan  pagi.

---skip>>>

Tepat  jam  9  pagi, guru  lesnya  sudah  datang. Taehyung  mulai  mengerjakan  soal, yang  Namjoon  berikan.

"Ini  kak  Namjoon. Tae  udah  jawab  semua  soalnya," menyerahkan  lembar  jawaban  pada  Namjoon. Dengan  segera  Namjoon  mengambilnya.

"Ini  kakak  bawa  pulang, buat  dikoreksi  lagi. Cukup  sampai  disini  dulu, belajarnya. Kita  sambung  lagi  minggu  depan," jelas  Namjoon. Taehyung  mengangguk  semangat.

Yoongi  yang  kebetulan  memantau, ikut  tersenyum. Putranya  memiliki  kemajuan  pesat, dalam  belajar. Ia  berharap  suatu  saat  nanti, Taehyung  lebih  sukses  dibanding  dirinya. Yoongi  ingin  Taehyung  bahagia.

"Om  Yoongi. Saya  pamit  ya !!" pamit  Namjoon.

"Iya. Makasih  banyak  Namjoon. Hati-hati  di  jalan !!" balas  Yoongi.

Namjoon  mengangguk. Ia  lambaikan  tangan  pada  Taehyung. Dan  dibalas  pula, oleh  anak  itu. Namjoon  segera  mengendarai  motor  maticnya.

Tbc..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang