PLAKKK
"Dasar gak tau malu, Udah bagus gw jadiin lu pacar. Dan lu malah main dibelakang gw"
Zhevanna memegang pipi kanannya yang terasa panas akibat tamparan dari sang kekasih. Matanya memanas manahan tangis. Kini ia mendongak menatap Aldi, kekasihnya itu. tangannya mengayun tepat mengenai pipi Aldi.
"Gw deket sama 1 cowok aja lu dah ngamuk ngamuk gak jelas, sedangkan gw? Hampir tiap hari liat lo jalan bareng sama Yihua dengan alasan lo sibuk. LO MIKIR GAK SIH? SELAMA INI GW UDAH SESABAR APA SAMA LO. jangan lu kira gw ini selemah yang lo pikir sampe lu kasian dan ngejadiin gw pacar lo.--" Zhevanna menjeda kalimatnya, menahan isak tangis yang mulai menyesak di dada.
" kalo lu jadiin gw pacar cuman karna kasian, mendingan kita putus deh. gw udah capek sama lu" liriknya dengan air mata yang sudah mengalir.
"YAGAK BISA GITU DONG. LO GAK BISA BIKIN KEPUTUSAN GITU AJA"
"TERUS MAU LO APA HAH. GW DAH CAPE AL, GW CAPEK GINI TERUS. LO TUH EGOIS LO GAK PERNAH MIKIRIN PERASAAN GW." kini seluruh pusat perhatian tertuju pada mereka. sepasang kekasih yang tengah berseteru di tengah-tengah keramaian khalayak di pinggir jalan.
Aldi menggenggam erat lengan Zhevanna. "Kalo lo gak bisa jadi milik gw, berarti orang lain pun gak boleh milikin lo" setelah berkata demikian, Aldi mendorong tubuh Zhevanna hingga ke tengah jalan.
"AWASSSS"BRUKKK
Tubuhnya terbentur kengan aspal ketika sebuah mobil berkecepatan tinggi menabraknya. kepalanya mengeluarkan banyak darah hingga pandangannya mulai mamudar, sebelum pandangannya sepenuhnya hilang, ia melirik Aldi dengan pandangan benci
'awas aja lu, kalo gw beneran mati, gw gentayangin lu' hingga akhirnya pandangannya menggelap dengan sempurna.
Inilah awal kisah sebenarnya di mulaivote sama comentnya jangan lupa qaqa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond
Teen FictionBlack Diamond Ring, atau sering di sebut dengan Forza yang berarti Kekuatan adalah cincin suci yang mewarisi 12 kekuatan para Dewa. Dikabarkan Cincin tersebut telah hilang 3 abad lamanya setelah kepemimpinan Raja Delvin kakek dari Raja Dustin (ayah...