19

614 28 0
                                    

"Aku mengambil hari libur... ugh..."

 Alvin, yang tampak pucat karena mabuk, menyandarkan sikunya di meja dan perlahan-lahan meminum air.

 Anggota <Running Wolves> sedang sarapan di ruang makan penginapan.

"Al-kun, apakah kamu baik-baik saja ...?"

"Aku mungkin sakit selama setengah hari ..."

"Bahkan Renka-chan..."

 Renka tidak sepucat Alvin, tapi dia juga tidak terlihat baik. Milis bekerja tanpa lelah untuk merawat mereka.

"Aku minta maaf untuk Emily ... itu sebabnya aku memutuskan untuk menghentikannya ..."

 Shinji terlihat menyesal saat mengisi gelas Alvin dan Renka dengan air dari kendi. Selain itu, Emily, akar dari segala kejahatan, meninggalkan dirinya sendiri dan dengan riang berkata, "Aku akan pergi! Karena aku punya tugas yang harus dilakukan!" Tidak heran dia diperlakukan sebagai bencana.

"Yah ... tapi minuman keras itu enak ..."

"Kupikir harganya sekitar tiga koin emas...? Aku sudah membelinya sebagai favorit selama beberapa waktu, jadi pasti harganya sekitar itu..."

"Tiga koin emas ... tidak heran itu sangat bagus."

 Minuman keras biasa berharga tiga koin perak. Dan untuk minuman keras murah harganya hanya satu koin perak.

 Satu koin emas bernilai sama dengan sepuluh koin perak, jadi harganya sekitar tiga puluh kali lebih tinggi dari minuman keras murah.

"Um...aku banyak minum, apa aku harus membayar?"

"Dia membawanya masuk tanpa izin dan menyajikannya tanpa izin. Jadi, jangan khawatir."

 Milis bertanya pada Shinji dengan prihatin, tapi Shinji menggelengkan kepalanya.

 Keduanya berperilaku persis sama seperti biasanya, seolah-olah kejadian semalam tidak pernah terjadi.

 Tidak mungkin Alvin dan Renka tahu, dan percakapan berlanjut.

"Baiklah... ayo kita berpisah. Aku akan tetap di kamarku dan diam..."

"Aku juga..."

"Aku akan menjaga Al-kun dan Renka-chan."

 Keduanya berdiri dan berjalan menuju kamar mereka. Milis berpaling dari Shinji dan mengejar mereka.

"Aku akan pergi ke kota. Sampai jumpa nanti malam."

 Shinji berkata kepada mereka bertiga saat dia berjalan ke kota.

***

 
"Hmm... tidak banyak yang terjadi."

 Meskipun dia pergi ke kota, Shinji tidak ada hubungannya dan punya banyak waktu luang.

 Kota ini tidak banyak berubah sejak dia dapat mengingatnya, dan dia tidak memiliki rencana untuk meningkatkan perlengkapannya. Awalnya, dia telah merencanakan untuk memulai pencarian sederhana hari ini.

 Tiba-tiba, seorang biarawati dengan rambut merah gelap muncul dalam pandangan Shinji.

 Dia membawa tas belanja penuh dengan apa yang tampak seperti bahan makanan di kedua lengannya, dan terlihat sangat berat. Shinji mengenali wajahnya.

 Akane, gadis yang dia selamatkan dari sarang goblin.

 Salah satu sayuran jatuh dari tas yang dibawa Akane. Dia berjalan ke depan tanpa memperhatikan sayuran yang jatuh ke dalam tas.

Cuckold Wizard's AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang