Case handphone sebagai salah satu aksesoris digunakan konsumen untuk beberapa alasan, diantaranya untuk melindungi handphone dari lecet, mengurangi resiko jatuh, untuk bergaya, dan lain-lain. Tingginya permintaan akan handphone juga seharusnya diikuti oleh permintaan akan case handphone. Oleh karena itu kami memanfaatkan peluang bisnis untuk memproduksi case handphone.
Di antara banyak case handphone yang dijual di pasaran, beberapa orang memilih memakai case yang polos dan bening. Padahal, jenis case ini rawan kotor dan mudah menguning kalau dipakai terlalu lama. Agar kelihatan menarik, kami memodifikasi case bening. Caranya, ialah dengan menambahkan hiasan bunga kering. Kenapa bunga kering? Karena ini berawal dari rasa sayang jika harus membuang rangkaian bunga yang dimiliki.
Bunga merupakan simbol keindahan yang dipakai orang untuk mengungkapkan perasaannya. Selain itu, bunga juga menjadi pelengkap dekorasi ruangan. Karena bunga segar itu tidak bertahan lama, pasti akan layu dan mati. Namun berkat kreativitas, bungabunga itu dapat diawetkan menjadi bunga kering yang tetap cantik dan bisa bertahan lama hingga bertahun-tahun pada case handphone yang di custom.
Cara pembuatan case bunga kering sebagai berikut :
1. Siapkan bahan case bening dan bersihkan. Setelah itu letakan bunga kering atau dried flower sesuai model yang di minta customer, jika sudah selesai modelnya.
2. Tempelkan bunga kering dengan resin bening agar bunga tidak bergerak. Setalah itu tuang resin ke sampai menutup semua bunga kering, ratakan sampai menutup semuanya.
3. Tunggu sampai 3 jam sampai kering.
Untuk handphone kalian terliat berbeda dan cantik tidak perlu mengganti handphone, hanya perlu mengganti case. Case bunga kering cantik ini bisa kalian lihat di akun Instagram @wiloee.id , banyak model-model case cantik lainnya. Kalian bisa request case yang kalian suka.
YOU ARE READING
Cara membuat case unik
РазноеTips and trick cara membuat case unik dari bunga kering