1.

1 0 0
                                    

Suara ayam berkokok menandakan pagi hari telah tiba. Ada langkah kaki seseorang yang tengah memasuki kamar, samar samar aku mendengar dia berbiacara kepada-ku.
"Youra, cepat bangun sebelum Oppa menyirammu dengan air." perintah Yoongi
"Aishh Oppa menganggu saja, awas saja kau." lirik Hana

Youra segera bangun dari tempat tidur dan bersiap siap ke sekolah. Setiap di meja makan keluarga Min dipenuhi canda tawa perselisihan antara kakak dan adik. Betapa bangganya Ibu dan Ayah melihat Yoongi dan Youra begitu tumbuh dengan baik

Ayah Yoongi bernama Min Jaewon begitu sangat konglomerat dengan berbagai bisnis-bisnis yang tersebar di berbagai dunia ia tekuni selama ini. Ibu Youra bernama Park Hyemi menekuni sebagai desaigner yang sangat terkenal di kalangan artis konglomerat di berbagai kota-kota.

Min Yoongi tumbuh dengan keluarga yang sangat kaya raya, ia masih duduk dibangku SMA Hanlim menduduki kelas 2, ia terkenal sangat dingin, cuek, tetapi bila dekat keluarga dan teman tertentu beliau sangat humble. Dia sangat pintar di bidang pelajaran, ia juga menjadi kapten basket.

Min Youra seorang adik yang tumbuh berdampingan dengan Yoongi, berbeda dengan Yoongi, Youra terlihat ceria, mudah berbaur, cerewet sekali, sangat manja. Ia menduduki bangku kelas 1.

"Oppa, aku ikut mobilmu yaa?" Aegyo sang adik.
"Jijik sekali aku melihat kau bertingkah imut, hush hush" Jawab Yoongi dengan terkesan cuek."
"Aishhh, pria es yang menyebalkan. Makanya jadi pria jangan seperti es perempuan tidak ada yang mau denganmu" Ejek sang adik dengan muka yang konyol.
"Awas kau, kudoakan kau jodoh dengan Jungkook" geram Yoongi
"Jungkook juga terkesan dingin seperti kau, tidak mau aku. Aku adukan ke Ayah ya, biar tau rasa." Jawab Youra
"Siapa takut." Timpal Yoongi

Youra dengan kesal memasuki rumah mengadu kepada Ayah-nya.
"Ayah, Oppa tidak mau berbagi mobil." dengan muka cemberut mengadu ke sang Ayah.
"Masalah apa lagi Youra dengan Oppa-mu, kendarai mobilmu sendiri di garasi, sudah besar tidak baik anak Ayah cemberut." Jawab Ayah
"Aku malas Ayah naik mobil sendiri." cemberut si adik
"Ya sudah, anak yang manja satu ini memang cerewet sekali." jawab sang Ayah.

Lalu 30 menit sampai di sekolah Hanlim, ia memasuki lapangan. Youra terkenal cerewet, baik hati, dan disukai banyak teman. Salah satu temannya bernama Jung Jiae dan Kim Aera, kedua teman Youra yang sudah menemani waktu masih sekolah dasar. Kedua temannya sudah hafal dengan sifat Youra yang sangat cerewet dan manja.

Jung Jiae adik dari Jung Hoseok salah satu teman Yoongi, ia anak dari perusahaan furnitur terbesar di Korea dan mempunyai cabang di berbagai dunia. Kim Aera sepupu dari Kim Namjoon, Kim Seokjin dan Kim Taehyung.

Mengenal teman-teman Yoongi yang sangat pandai merayu perempuan, tentu Jimin dan Jungkook.

Hari ini suasana hati Youra sedang merajuk ke kakaknya. Youra melangkah menuju kelasnya, lalu bertemu dengan Jiae dan Aera.
"Youra-yya, nanti pulang sekolah ikut ke mall tidak?." tanya Aera. "Nanti kami mau mencoba baju model terbaru dan sepatu limited edition." jawab Jiae. "Karena suasana hatiku sedang buruk, aku ikut." dengan muka pasrah. "Pasti karena kakakmu, sudah biasa." jawab mereka berdua

Lalu jam istirahat pun datang Youra, ia melihat segerombolan geng Yoongi dipojok kantin. Ia tidak sudi melihat wajah Yoongi yang terkesan cuek dan tidak peduli. Youra melewati tempat geng Yoongi dengan mengejek menjulurkan lidah. Yoongi pun amat sinis ke Youra. Seluruh sekolah sudah tau sifat kakak-adik yang sangat beda jauh. Antara dibandingkan es dengan matahari.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unexpected Meeting -Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang