meet u

481 62 62
                                    

Keesokan harinya zahwa terbangun jam 06.00 wib. zahwa langsung mengambil handuknya dan langsung ke kamar mandi agar tidak kesiangan.

setelah setengah di kamar mandi, zahwa langsung memakai seragam sma nya dengan rapih.

kini pukul sudah menunjukkan jam 06.40 wib.

"pokonya gue gak boleh takut pas di mos, pokonya kak zegran harus bantuin gue" ucapnya dalam hati.

zahwa turun dari kamarnya dan duduk di ruang makan.

"pagi sayangg, tumben kamu jam segini udah rapih" ucap ibu zahwa.

"hehe, iya dong mah. kan zahwa mau sekolah, zahwa bosen tau dirumah terus selama liburan"

"hmm begitu, yasudah kamu sarapan dulu, setelah itu baru berangkat sekolah"

seperti biasa, ibu zahwa selalu menyiapkan roti tawar dengan selai favorit zahwa, yaitu selai strawberry.

"iya mah, makasi mah"

"sama sama sayang"

setelah usai sarapan pagi, zahwa langsung mengambil tas sekolahnya yang berwarna hijau tosca dan langsung pergi pamit kepada kedua orangtuanya.

"pah, mah. zahwa berangkat ya, assalamualaikum"

"waalaikumsallam sayang, hati hati ya, jangan bandel" ucap ibu zahwa.

"waalaikumsallam" sahut papah.

di dalam mobil, zahwa membayangkan seperti apa nanti jika ia bertemu dengan sang ketos di sekolah.

"hmm, kira kira,kak zegran baik gak sih sama gue, cuek banget, hmm halu kali ya kalo gue bisa di layanin sama dia hari ini, secara dia itu ketos, pasti sibuk sama urusan di sekolah, dahlah gue pasrah aja" gerutu zahwa.

sesampainya disekolah semua murid di sekolah itu terdiam melihat ada mobil bagus yang masuk di sekolahan swasta.

"siapa sih?"

"gak tau"

"gila sih, ke sekolah bawa mobil"

zahwa langsung keluar dari mobilnya dan bersamaan dengan angin yang berhembus ,rambut zahwa yang di gerai itu nampak berkembang cantik.

"anjir cantikkkkkkkkk"

"GOOD LOOKING ANJIR"

"GILA, CANTIK BANGET"

"orang kaya pasti"

suara suara itu membuat zahwa memberikan senyuman ramah kepada siswa siswi yang berada disekitarnya.

"haiii" ucap seorang siswa yang memakai jaz,dan dari penampilannya dia terlihat seperti osis di sekolah.

zahwa menoleh ke kanan dan ke kiri, ia tak tau dimana kelasnya berada, akhirnya zahwa memutuskan untuk bertanya kepada salah satu siswi yang sedang menatap mading sekolah.

"maaf aku ganggu, kelas X ips 1 dimana ya?"

siswi itu melihat penampilan zahwa yang sangat terlihat seperti layaknya perempuan yang berasal dari keluarga kaya.

"hmm, lo yang bawa mobil tadi? yang bikin heboh sekolah ini PAGI PAGI?!"

zahwa bingung dengan perkataannya,ia sama sekali tak berniat untuk menyombongkan dirinya di depan semua murid, tetapi hal itu terjadi kesalahpahaman.

"m-maksud nya?" tanya zahwa.

"HALAH GAUSA SOK CAPER DEH LO, LO INI CUMA ANAK BARU, GAUSAH BERHARAP KALO KEKAYAAN LO, BISA BUAT SEMUA MURID DI SEKOLAH INI BANGGA SAMA LO"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Ketos BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang