Nama ku Arsyla Salsabila aku berkuliah di salah satu universitas negeri di kota ku jurusan manajemen, umur ku 19 tahun dan sekarang semester lima yang sebentar lagi akan magang. Do'ain yaa tema-teman semoga selalu lancar dan diberi kemudahan dan keberkahan.
Aaamiiin,,,Sekian lama kuliah aku sama sekali tidak banyak mengenal teman-teman kelas ku, aku hanya mengenal sekitar enam atau tujuh orang saja itupun hanya yang perempuan.
Aku selalu duduk diam jarang sekali tegur sapa, jika bukan mereka yang bicara aku pun sulit untuk bicara. Hingga kuliah satu semester aku hanya sedikit sekali mengenal teman sekelasku, sampai dimana wabah COVID-19 melanda akhirnya kami diliburkan dan kuliah daring.
Diriku yang malas memulai pembicaraan dengan orang lain sangat merasa happy karena jarang berinteraksi yang membuat ku lelah.
Yaa,, aku salah satu perempuan yang tidak bisa memulai pembicaraan lebih dulu apalagi menjadi asik.
Semua teman-temanku itu tipe yang banyak bicara, lucu dan asik itulah yang membuat aku bisa bergabung dengan mereka, yaa tentu saja mereka yang memulai nya heheh...Setelah beberapa waktu yang cukup panjang kami diminta mulai kuliah secara offline di kampus tidak lagi online karena lingkungan dan pemerintah sudah mengizinkan meski harus tetap menggunakan masker dan handsanitaizer. Sebenarnya aku agak berat untuk memulai kuliah offline karena terbiasa online apalagi jarak rumahku yang sangat jauh dari kampus. Saat itu aku masih kuliah menggunakan angkutan umum, dimana aku harus berangkat lebih pagi dari orang lain agar tidak terlambat.
Laki-laki itu memiliki nama tiga kata yaitu Rayhan Razin Pratama. Nama yang indah bukan, yaa tentu saja sama seperti orang nya yang tampan dan tak banyak bicara. Laki-laki bertubuh tinggi dengan porsi pas sekali tidak berlebihan, impian banyak lelaki pada umumnya dan tentu saja impian banyak wanita. Seorang lelaki yang aktif dalam organisasi bukan hanya aktif tetapi juga mampu memimpin organisasi tersebut, di dukung oleh akhlak nya yang sopan meski tak banyak bicara dia tetap menjadi impian banyak orang apa lagi kaum wanita adik tingkat hingga para Maba yang baru melihatnya.
Nanti akan ku ceritakan lagi ya tentang laki-laki ini, tetap lanjutkan ke part selanjutnya..
Terimakasih teman-teman sudah membaca bagian ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Cold Boy
RomanceCerita ini berisi kisah singkat perjalananku.. Aku berkuliah disalah satu kampus di negeri di kota ini, memiliki sedikit teman karena aku juga tidak mudah bergaul atau mencari teman seperti yang lainnya. Sampai umur ku yang sekarang aku masih saja...