Awalan [Part 1]

40 2 0
                                    

"ayo dong bang!"

"ayo ngapain?"

"Ayoo ke tongkrongan nya Abang"

"gaboleh lagi ada banyak virus, ni juga udah malem cuaca nya buruk sama dingin. toh kamu gk tahan dingin kan.."

"Aku tahanin. kalo masalah virus bisa make masker yakan!!"

Ya dua orang yang sedang berdebat ini adalah Sakura[gw] dan Sasori.

"udah ayok cepet" Ucap Deidara kakak kedua gw.

"IKUT BANG" ucap gw yang berbalik merengek ke Deidara.

"Yaudah ayok..sekali sekali gapapa ini"

"ASEKK" ucap gw yang kegirangan.

"Jangan keseringan lho..nanti kamu dapet dampak buruk nya kalo bersosialisasi sama orang yang buruk" ucap Itachi, Abang gw paling pertama.

"mang seberapa buruk si temen temen gue" ucap Deidara.

"Seburuk dosa lo ke gue" Ucap Obito yang entah datang darimana.

"Tugas aje masi belom selesai tp dah nongkrong sana sini" Ucap obito yang mulai ngegarem tanpa dosa.

"BACOT OBITOO!!" batin sasori mengumpat obito.

"udah si anjir ayok gass lah!" ucap gw yang udah gasabar ke tongkrongan abang abang gw.

DI TONGKRONGAN
*di tongkrongan tempat nongki nongki sasori dan deidara ada naruto,menma,sasuke,shikamaru.

"YOW GAESS" ucap deidara sampai seisi tongkrongan hampir budeg.

"wehh btw gw cuma ada persediaan vodka tiga botol doang..tapi gw jamin kadar nya tinggi pake bangett" ucap naruto yang menunjukan sebotol vodka dengan nada seperti sedang promosi.

"btw lu bawa siapa?" ucap naruto lagi saat melihat gw di belakang abang sasori.

"oh, kenalin ni adek gw"

"Seriusan?!!" ucap seisi tongkrongan dengan kompak kecuali gw,sasori,deidara.

"iya ngapaen gw pake boong"

"cantik." ucap naruto ngelirik ke arah gw sambil menyeringai.

"oi oi oi udah udah sekarang yok kapan minum nya..!" ucap gw dengan santai tanpa dosa.

"WHAT THE FVCK?! LO MINUM GINIAN JUGA??!" ucap Shikamaru yang kaget setengah mampus.

"iye, mang nape?" ucap gw dengan santai.

"enggak..gpp gpp"

******

"minum nya setengah dulu,nanti kalo masih kuat tambah aja..kalo enggak kuat minum obat pereda nya aja." ucap menma sambil nuangin Vodka ke gelas gw.

saat minum seteguk, sasori langsung masuk ke fase mabuk. muka nya sudah memerah, padahal dia biasanya walaupun udah dua botol masih bisa tahan sedangkan saat ini seteguk saja sudah mabok.

"yaya~ sepertinya ada yg gk beres dari gw-"

"Ya kek nya iya" ucap gw yang habis meneguk tagukan terakhir sebelum gelas itu kosong tanpa sisa.

"Sakura, lo gk mabok?"

"Sakura, lo abisin?"

"ya iya lah ngapain gk dihabisin" ucap gw sambil ketawa.

"Hebat hebat..biasanya jarang ada orang yg bisa nahan, apalagi cewek" ucap Naruto tepuk tangan melihat gw yang gak mabok.

"ehe" ucap gw sambil ketawa cengengesan.

dan semenjak itu, hubungan mereka menjadi lebih akrab.

next...

maap minna kalo ada kata kata
yang tidak enak dibaca.

jgn lupa vote😆

The Story || Sakura  [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang