Kok bisa [Part 2]

17 2 0
                                    

*setelah seminggu*

*di tongkrongan*


"Bosen ni, main apa kek.."

"Main ToD." ucap sasuke yang emang sedari tadi diam saja nyimak.

"Hayuu" ucap naruto menyetujui ucapan sasuke.

dan yang kena adalah gw.

"anjrit kok gw" ucap gw

"kan lo kalah, yodah lo yg kena.." ucap menma menjawab pertanyaan gw.

"Yodah cepet siapa duluan?" ucap gw males males-an

"GW GW!!" ucap naruto dengan nada teriak sampai kembaran nya yang berada di samping nya langsung gaplok pala nya naruto.

"gosah teriak teriak." ucap menma singkat padat dan tidak jelas kalo menurut naruto.

"Yodah cepet"

"Thurh or Dare?" tanya naruto ke gw

saat sakura ingin menjawab dare, ia malah keinget minggu lalu saat bermain tod bersama naruto. dan saat memilih dare, sakura malah disuruh kayang oleh naruto ya walaupun sesudah itu sakura menyuruh hal yang sama ke naruto. tapi tetap saja sakura tidak ingin melakukan itu lagi.

"oke.. thurh!" jawab gw dengan nada yang sedikit teriak.

"sejak kapan lo cewek?"

"lo mau gw pukul?" ucap gw dengan datar sedatar datar nya.

"kagak bang camda"

"Sejak kapan lo kuat minum amer dan sejenisnya?" tanya menma ke gw dengan raut yang penasaran.

"iya, sejak kapan?" tanya sasuke

"gw lupa, yang pasti itu gegara bang sasori" ucap gw sambil menunjuk ke arah sasori yang rebahan di sofa sambil asik dengan hp nya.

naruto pun ya langsung lempar topi nya ke arah sasori dan langsung mengenai muka nya.

"Shit apasi anjir!"

"Lo apain adek lo sampe minum amer amer-an?"

"lah kok gw si..bukannya lo ya deidara?"

"loh emang iyak?" ucap deidara dengan nada dan ekspresi yang sok dipolosin.

******

"deidara..minuman apa ini? aku minum ya!" ucap itachi memegang gelas berisi air putih eh tidak itu vodka.

"JANGAN!" teriak deidara menghentikan aksi itachi yang hendak meminum nya.

"kenapa? ini hanya air putih biasa kan?"

"bukan, i-itu.."

"vodka kan?" tebak itachi tepat sasaran.

"e-ehmm.."

"duduk." ucap itachi singkat namun bisa membuat Deidara bercucuran keringat.

deidara duduk di lantai menghadap ke itachi yang duduk di sofa.

"itachi ni ada kiriman pak-" ucap obito tidak meneruskan kalimat nya dan melirik sombong ke deidara.

"wah ketauan ya? kemaren lo sama sasori pulang jam 2 sambil mabuk..dan malah asal asalan bawa tu vodka dan malah naro di asal tempat. cih, sekolah aja masi blak blak an udah kek gitu tingkah nya!" ucap obito sampai menusuk hati deidara.

"OBITO BGST!!!" umpat deidara terus menerus karena aduan yang diberitahukan oleh obito.

dan dengan sans nya obito duduk disamping itachi sambil tersenyum penuh kemenangan.


"

yow kena-" ucap sasori tapi tidak meneruskan kalimatnya

Itachi langsung menatap sasori dengan tatapan kecam..rasanya sasori ingin dibunuh saja, ia pun langsung menduduki diri nya tepat disamping deidara yang sudah pasrah apa yang akan dilakukan oleh itachi.


"kenapa bisa kek gini??" tanya sasori ke deidara menggunakan komunikasi telepati mereka.

"gw juga gatau anjing" jawab deidara..

"yg di dapur udah beres blom?"

"belom!"

"BANG GW HAUS GW MINUM AIR NI GELAS YE" gw meminum vodka yang dikiranya air putih biasa, dan karena baru pertama kali minum cairan itu gw pun langsung terhuyung dan pingsan.

"adekk..dek!" sasori dan deidara langsung ngibrit ke dapur di ikuti oleh itachi dan obito.

"mampus, itachi bakal marah besar sm lo bedua!" ucap obito memanas-manaskan keadaan.

itachi dengan sigap langsung menggendong ku ala ala bridal style sambil berjalan menuju ke kamar gw, lalu diikuti oleh sasori,deidara,obito.

itachi langsung menaruh gw dengan lembut ke atas kasur gw dan langsung memegang tangan gw lalu menciumnya beberapa kali.

....

diam.

"itachi..maaf" ucap sasori dan deidara.

"lupakan."

kata kata itu langsung menusuk jantung sasori dan deidara.

"lain kali kalo mabuk dibersihkan semua bekas nya, jangan sampai karena perbuatan kalian dampak nya jadi kena ke adek" ucap itachi memperingati.

"iya, kami minta maaf.."

itachi pun tersenyum yang berarti dia sudah memaafkan kedua abang gw.

next..

The Story || Sakura  [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang