🌾 || Mari Mengenal BLS

7 2 0
                                    

Halo, salam enam agama dan salam literasi.🤗

Di sini kami akan memperkenalkan komunitas kami yang bernama Bibliophile Literation Squad.

🗣️ Kenapa pilih nama itu sih, Kak?

📍Bibliophile berarti pecinta buku, suka membaca dan mengoleksinya.

📍 Literation berarti Literasi. Seperti yang kita tahu literasi erat hubungannya dengan kegiatan membaca dan menulis.

📍Squad dapat diartikan kelompok.

Jadi, Bibliophile Literation Squad memiliki makna, Kumpulan orang-orang pecinta buku yang gemar membaca dan menulis.

Komunitas ini didirikan pada tanggal 20 April 2021, masih baru memang, namun kegiatan di dalamnya sudah terjadwal dengan rapi dan sudah memiliki beberapa admin yang bertugas di bidangnya masing-masing.

Untuk visi misi :

🖇️ Visi
-Menjadi wadah bagi para pembaca dan penulis untuk mengembangkan wawasan tentang dunia kepenulisan.

🖇️ Misi
-Menjadi komunitas yang mampu memberikan wawasan tentang kepenulisan.

-Mewujudkan rasa persaudaraan, solidaritas dan kekeluargaan antar sesama admin dan member.

-Sharing ilmu dan pengalaman tentang literasi antar sesama keluarga Bibliophile Literation Squad.

෴ ෴


Komunitas ini adalah grup kepenulisan yang berbasis WhatsApp.

🗣️ Mengapa memilih grup WhatsApp?

Karena seperti yang kita tahu, kebanyakan orang menggunakan aplikasi WhatsApp sekarang ini. Jadi, kami membuat komunitas ini melalui grup WhatsApp agar banyak yang bisa bergabung untuk berbagi wawasan dan pengalaman.

Selain WhatsApp kami juga mempunyai akun media sosial lainnya seperti Instagram dan Wattpad.

📍Instagram : bibliophile_ls
📍 Wattpad : BibLiSqu_

෴ ෴

Ingin tahu lebih jauh tentang BLS? Baca part selanjutnya 🤭

Terima kasih 🙏

Tentang Bibliophile Literation SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang