Halo🤗 Salam enam agama dan salam literasi.
Seperti yang kita ketahui, dari setiap komunitas, kelompok, perusahaan, atau apapun itu pasti memiliki sebuah logo yang menjadi ciri khas. Keberadaan logo ini sangat penting untuk mengenalkan komunitas kita kepada orang lain. Logo dibuat tentunya tidak asal-asalan, melainkan pasti memiliki sebuah makna di dalamnya.
Kali ini mari kita bahas mengenai logo BLS dan makna dibaliknya.
Arti dari Logo BLS sendiri adalah :
🏷️ Lingkaran menggambarkan suatu kelompok. Jadi, baik admin maupun member setara berada di kelompok yang sama.
🏷️ Bintang di setiap sisinya melambangkan bahwa kita yang berada dalam kelompok itu adalah seorang bintang, seorang juara dan seorang pemimpi.
🏷️ Warna Hitam dan Jingga pada font dipilih karena, warna Jingga tentu melambangkan wattpad dan warna Hitam pekat mengartikan kekuatan, jadi kami berharap setiap anggota memiliki solidaritas yang kuat.
🏷️ Buku tentu saja melambangkan ke Bibliophile-an.
🏷️ Coretan di atas dan di bawah juga dapat mengartikan bahwa anggota yang berada dalam komunitas ini merupakan kumpulan penulis.
🏷️ Tulisan Bibliophile Literation Squad adalah nama dari komunitas kami sendiri.
Itu adalah makna dibalik logo Bibliophile Literation Squad. Terima kasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Bibliophile Literation Squad
RastgeleYuk, kenalan bareng komunitas kami ✨📚