[ HOUSEHOLD CHAPTER 8 ]
Now Playing
⬇
🎵Lovesick Girl-Blackpink🎵.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"TIDAK!"
"IYA"
"AKU BILANG TIDAK!"
"DAN AKU BILANG IYA!"
"ARRGGHHH!!"
Sehun menatap kesal lisa,kedua tangannya terangkat seakan hendak mencakar-cakar wajah istrinya yang keras kepala itu.berusaha untuk tetap mengontrol emosinya,sehun menarik nafas lalu membuangnya dengan pelan.
"Ku peringatkan sekali lagi nona Lisa,kau tidak boleh pergi bersama bambam!"entah kalimat itu sudah berapa kali sehun ucapkan,namun dia tidak lelah dan akan terus mencegat lisa pergi bersama teman sejak oroknya itu.
"Kenapa tidak boleh?"tanya lisa masih mempertahankan tampang sinisnya terhadap sehun.
"Orang-orang akan berpikiran hal yang aneh!"
"Aku rasa tidak,banyak orang yang sudah tau hubunganku dengan bambam mereka tidak akan mungkin berpikiran hal yang aneh"
"Itu bisa saja terjadi!"tegas sehun yang sekali lagi membuat lisa merasa kesal.
Oh ayolah lisa hanya ingin pergi jalan-jalan bersama bambam,dia ingin mencari udara segar dan mengobrolkan hal-hal ringan bersama pria itu tapi lihatlah sekarang..suami sialannya ini justru malah sangat melarang keras.padahal mereka berdua kan hanya menikah kontrak,seharusnya sehun tidak membatasi apapun yang mau lisa lakukan bukan?
Ah menyebalkan,sehun benar-benar sangat menyebalkan.
"Tapi aku bosan di rumah sehun,aku ingin keluar dan mencari udara segar hah...."pada akhirnya lisa merasa lelah sendiri,wanita itu menjatuhkan badannya di atas sofa dengan tangan terlentang.dia menjatuhkan tas yang dia pakai ke sembarang arah sementara sehun yang melihatnya sendiri hanya memutar bola mata malas.
"Kau bisa meningkatkan kualitas masakanmu di sini,aku rasa itu bukanlah sesuatu yang membosankan dan setidaknya itu lebih baik daripada kau pergi berdua bersama si bangbang itu"
Lisa mengkerutkan keningnya bingung."kenapa kau sangat tidak suka aku pergi bersama bambam?apa kau benar-benar sebenci itu dengan sahabat kecilku?"
Entahlah lisa tidak mengerti kenapa sehun selalu merasa kesal di setiap kali lisa bermain atau jalan-jalan berdua dengan bambam.dari awal bertemu saja pria itu sudah menampakan rasa tidak sukanya terhadap bambam,padahal bambam sendiri saja tiak pernah memiliki masalah apapun dengan sehun.itu salah satu hal yang terus lisa pertanyakan di dalam otaknya.
"Kau tidak perlu tau"ketus sehun seketika mengalihkan pandangan dan tidak berani menatap kedua bola mata lisa.
Lisa menghela nafas lelah,merasa bahwa rencana untuk keluar akan benar-benar gagal total lisa menyalakan layar ponselnya dan kemudian pergi ke aplikasi massage.sehun tentu menyadari apa yang lisa lakukan,karna merasa penasaran dia pun bertanya kepada istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEHOLD [END]
RomanceKata 'permasalahan' selalu melekat pada hubungan pernikahan. #jiho #jenkai #chanrose #hunlisa