Author :/
Jam sudah menunjukkan pukul 06.00.
"Hooo.. Tangi sekolah keri engko" kata mas Roni sambil menggoyang kan tubuh arho.
Arho pun terbangun dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka.lalu dia bergegas menuju kamar mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 06.10.
Sesampainya di sekolah Ia pun melihat Mading untuk mengetahui dia masuk kelas apa.setelah dia mencari namanya ternyata dia masuk kelas IPA 3. Arho pun masuk kelas dengan tas yang ia taruh di pundaknya.
"Hoo"panggil si dewa sahabat arho.
"Ehhh tet" balas arho,dia biasa memanggil dewa dengan sebutan kuntet.
"Ke Yo neng kelas Iki ho?" Tanya dewa.
"Iyo noo" jawab arho.
Kelas akan segera di mulai, kebiasaan di SMA Pancasila kalau siswa pria harus duduk sebangku dengan siswa wanita.
"Assalamualaikum" sapa Bu Fitri yang baru saja memasuki kelas.
"Waalaikum salam bu" jawab seluruh siswa dengan semangat.
"Oke,sekarang ibu akan membacakan nama siswa dengan teman sebangkunya".kata Bu Fitri.
Dan arho akan duduk bersebelahan dengan siswi yang bernama Shella.Dia seorang siswi yang terbilang cantik di sekolah dan Shella juga anak salah satu guru di sekolah.
"Kringggggggggg" bel istirahat berbunyi.
"Ayo ke kantin" ajak arho pada dewa.
"Yokk gassss" jawab dewa.Jam istirahat sudah habis.sekarang kelas IPS akan segera di mulai
"Haii" sapa Shella pada arho.
"Hmmm " jawab arho yang tak begitu memperdulikan Shela.Setelah pulang sekolah arho pergi ke rumah Zico untuk mengambil hodiie nya yang sempat di pinjam Zico.
Ditengah perjalanan Ia melihat ada orang yang tergeletak di pinggir lapangan.arho pun langsung menghampiri dan menolong wanita tersebut.ternyata wanita itu adalah shella,yaaa teman sebangkunya.
"Eyy kamu kenapa,pusing.aku anter pulang ya..." Tawar arho sambil membantu Shella berdiri.
"Boleh kalau tidak merepotkan, seperti nya aku agak gak enak badan" jawab Shella sambil memegangi kepalanya yang pusing.
Arho pun mengantar Shella pulang kebetulan rumah Shella tak jauh dari rumah Zico.
"Makasih ya" kata Shella sembari turun dari motor arho.
"Iya sama²" jawab arho.
"Masuk dulu yuk" ajak Shella kepada arho.
"Kapan ² ya aku mau ke rumah temenku soalnya" kata arho dengan senyuman.Setelah dari rumah Zico arho pun pulang.Sesampainnya di rumah arho melihat mobil terparkir di garasinya.tanpa berfikir panjang Ia pun langsung masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum" sapa arho sambil masuk ke rumahnya.
"Waalaikum salam"jawab seorang pria yang duduk di sofa. Tak salah lagi dia adalah papanya arho.
"Nak papa udah beliin kamu mobil baru,tolong ya ijinin papa nikah lagi" bujuk papanya arho.
Tanpa sedikitpun kata arho langsung masuk kedalam kamarnya.
"Bangs*tttt" teriak arho sembari membaringkan tubuhnya di kasur.