Part 2
At sekolah
Laura VOP
Tak terasa waktu cepat banget berlalu,udah mau delet sama waktu UAS dan mau kenaikan kelas,perasaan baru kemarin aku masuk sekolah ini sekarang udah mau kelas XI lagi aja."Laura,nia tolong bantu ibu bawa buku-buku ini ke meja ibu ya" pinta bu ratna padaku dan nia untuk membantu membawa buku anak kelas karena kebetulan bangku kami depan bangku guru.
"Baik bu" ucap nia dan laura berbarengan
Diperjalan menuju ruang guru
"Nia,,niaa,,NIA WOY!!"
"Apaan sih berisik banget"
"Aku gak bakal berisik kalo kamu sekali di panggil langsung nyaut"
"Iya ada apa my baby es ku"
"Es ku?apaan tuh?"
"Ya kan kamu itu seperti es,dingin hehe" icup nia sambil nyengir bak kuda karna ngeri liat laura udah melotot.
"Tar aku bawa air panas biar gak dingin" ucap laura dengan nada ketus
"Oh iya tadi kenapa manggil manggil?"
"Ini bantuin dong tali sepatu aku lepas,aku takut jatuh mana bawa bejibun gini,males naro"
"Ya ampun,kamu gak liat aku juga bawa buku" sewot nia
"Ya kan kamu cuma bawa buku 3 biji,astaga ini aku hampir bawa kena muka ngalangin jalan, tali sepatu lepas tar jatoh gimana hah"
"Gak mau ah males,taro aja dulu bukunya"Tiba-tiba juan berjongkok dan membenarkan tali sepatu laura,karena kebetulan tadi juan dan kedua temannya sedang lewat dan mendengan ocehan gadis tersebut,juan pun membantunya.
"ASTAGA KAK JUAN" kaget nia sambil menjatuhkan bukunya(lebay banget)
Juan hanya menanggapinya dengan tersenyum.Beda lagi dengan laura yang diam mematung karna tiba-tiba juan membantu membenarkan tali sepatunya.
"Weh kesambet setan sekolah macem gimana nih cowok,tiba-tiba bantuan aku" gerutu laura dalam hati.
Juan pun selesai membenarkan tali sepatu laura,dan pergi begitu saja laura yang masih mematung belum sadar sama sekali.
"Woy es batu,sadar woy,kesambet entar baru tau rasa" ucap nia sambil menggoyangkan bahu laura.
"Hah apa,kenapa,gimana?" Lilung laura
"Acieeeeee,,dibenerin tali sepatu sama pangeran sekolah"ledek nia
"Apaan sih,lagian tuh cowok kenapa tiba-tiba muncul dan bantuin aku ya?"
"Kayanya dia suka deh sama kamu"
"Ngaco kalo ngomong,udah yuk ah gak nyampe nyampe ini ke ruang guru kalo ngomong terus" kilah laura sambil memikirkan hal baru saja terjadi.At kelas
Setibanya laura dan nia di kelas setelah menyimpan buku ke ruang guru, nia dengan sewotnya nyamperin kiara.
"Kiaraaaaaa oh kiaraaaaa,ada berita bagus yang akan menggemparkan kelas kita,eh bukan kelas tapi sekolah kayanya"
"Apaan sih nia datanga-datang berisik banget? Eh btw berita apaan nyampe bakal gempar satu sekolah?"
Laura yang melihat tingkah kedua sahabatnya itu hanya diam malas untuk menanggapi, apalagi nia yang super duper rempong dan bocor kaya ember mulutnya.
"Kak juan,kak juan hahaahaha"
"Apaan sih nia gak jelas banget ngomong kak juan langsung ketawa kaya gitu"
"Kak juan suka sama laura" bisik nia pada kiara
"WHAT,yang bener kamu? Kok bisa sih,perasaan mereka gak pernah tegur sapa, paling kalo papasan juga cuma senyum". Kaget kiara
"Ya bisalah,apa sih yang gak bisa di dunia ini, tadi kak juan benerin tali sepatunya kiara lohhhhh"
"Hah kok bisa, gimana ceritanya,perasaan kak juan gak pernah gitu ke cewek"
"Hah kok bisa,hah kok bisa,gitu aja terus jawabnya"kesal nia
"Ya aku kan kaget plus heran kok bisa kak juan tiba-tiba suka trus ngebantuin benerin tali sepatu laura"
"Orang gila didengerin,ikutan gila entar" ucap laura dengan cuek dan datar
"Astagaaaaa,temen yang satu ini dikasih makan sambel tiap hari kayanya sama emaknya,pedes banget kalo ngomong" drama nia sambil pura/pura sedih
"Ya soalnya cuma orang gila yang nyebarin berita gak bener" ucap laura
"Ini jadi yang bener yang mana sih, kak juan bener suka sama laura?" Tanya kiar
"Enggak".. "iya" ucap laura dan nia berbarengan.
"Udah deh stop bahas si juan juan itu,tar anak kelas lain denger rempong jadinya,males jadi bahan gosib aku,pasti rame banget berita kalo anak kelas denger" ucap laura
"Tapi kalo emang beneran suka gak papa kali ra, kan kak juan ganteng,cool,kaya lagi. Masa kamu gak mau sih,cewek lain pada ngantri buat jadi pacarnya ini malah ngejauh. Lesby ya kamu"
Ucap nia nyerocos gak jelas
"Kalo iya emang kenapa?" Acuh laura
"ASTAGA" ucap kiara dan nia berbarengan sambil saling pandang
"Ya enggaklah,aku kan suka oppa korea,mereka cowok dan ganteng berarti aku normalkan" jawab laura dengan santai
"Udah kaget beneran ini laura" sewot kiara
"Udah ah basi bahas juan mulu juan mulu,mau pada pulang gak bel udah dari tadi tuh" ucap kiara
"Hah yang bener udah bel,kenapa gak ngasih tau,kan pengen pulang" heboh nia
"Kan barusan di kasih tau maemunah, makanya jangan ngomong ngelantur kemana aja jadi mendadak budek kan tuh telinga" ucap laura
"Kiara ayo pulang,jangan di temenin temen yang satu ini,kita aduin sama emaknya" ucap nia.Kiara hanya mengor nia saat ditarik tangannya.
Lauta hanya menghela nafas dan mengitu kedua temennya itu.Yeaayyy batu up lagi, mood ngetik aku baru muncul... maaf ya kalo acak-acakan soalnya ini pertama kali aku nyoba nulis wp, kalo ada masukan,saran,dan kritik aku terima dengan senang hati ya teman teman karna itu buat masukan aku biar lebih baik lagi dalam menulis.
Makasih,love you all