Cassiopeia atau yang sering di panggil Cass itu tengah duduk di meja makan Slytherin bersama sahabat dari asrama nya yaitu Theodore Nott.
Cass sedang melahap beberapa makanan yang ada di meja, hey ini baru saja sarapan, entah sebanyak apa nanti makanan yang dimakan saat makan siang nanti.
Theo sudah terbiasa dengan sifat Cass yang suka makan itu. "Kau tidak menghabiskan daging asap mu itu, Theo?"
Tanya Cass di sela sela makan nya. "Tidak, aku kenyang" tanpa aba aba, Cass langsung mengambil daging asap dari piring Theo.
Theo hanya bisa tertawa kecil karna melihat sifat kekanak-kanakan Cass. Hey, mereka sudah di tahun ke 5 sekarang, dan Cass masih saja memiliki sifat kekanak-kanakan.
"Sudah kenyang?"
Cass mengangguk. Theo ntah kenapa mulai mengacak acak rambut gelombang milik Cass.
"Hey! Rambutku sudah berantakan dan kau malah membuat nya semakin berantakan!""Tidak apa apa, itu membuat mu tampak tambah cantik"
Bukan nya salting atau apa lah itu, Cass malah marah. "Cantik pala bapak kau, berantakan malah di bilang cantik"
Cass pun memperbaiki rambut nya dengan tongkat milik nya. "Sudah, ayo kita ke kelas History of magic. Aku memang bosan dengan pelajaran Profesor Binns.. tapi ayo ke kelas!"
"Bersemangat sekali, kenapa kau? Oh aku tahu.. Slytherin hari ini gabung sama Gryffindor kan?"
"Iya, kenapa?"
"Gebetan mu berarti ikut dong?" Kata Theo menggoda sambil menaik turun kan kedua alis nya.
"H-hey, apaan sih.."
Gebetan Cass adalah Fred Weasley. Ya, si darah pengkhianat itu yang di benci ibu nya. Theo sudah tahu jika Cass menyukai Fred, ketika Cass selalu saja melihat nya dari jauh dan mengcopy rencana kejahilan dari Fred.
Ya, Theo kena Friendzone. Dia memang menyukai Cass, tapi Cass tidak. Yahh Friendzone deh.. Tapi, itu tak apa yang penting Cass bahagia, katanya.
»»——⍟——««
"George! Kita terlambat!"
"Terlambat? Kemana?"
"Ke kelas Profesor Binns"
"Tumben sekali kau rajin, kesambet apaan?"
"Ada deh"
"Aku baru selesai mandi, jangan tinggal kan aku"
"Jangan lama lama"
Fred pun meninggalkan kamar nya dan turun ke bawah, lebih tepat nya ke Common Room.
"Kesambet apaan sih tuh anak. . OH, KAN MAU KETEMU GEBETAN! Padahal tiap hari ketemuan juga.. kembaran freak"
»»——⍟——««
Cass dan Theo sudah duduk di kursi mereka masing masing. Walaupun kena Friendzone, Theo tetap duduk di sebelah Cass. Ya– itu karena dia tidak ingin seseorang mengambil Cass darinya..
Mereka memang selalu kemana saja berdua. Ke kelas, Ke Great Hall, Ke Asrama, Ke Hogsmeade, kecuali ke kamar mandi. Mereka bagaikan adik kakak yang tak terpisahkan.
"Kau sudah menyelesaikan tugas dari Profesor Binns?" tanya Cass
"Belum, aku kan sedang menunggu tugas mu lalu aku akan menyalin nya hehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassiopeia Lestrange.
Fanfictionthis is the story between Cass and Fred. Fred Weasley x reader but you become the Cass in this story. Hope ya like it