4. ❕

54 9 0
                                    

Saat perayaan kelulusan, disitulah Theo muncul. Hati Cass merasa tenang dan bahagia sekarang. Cass ingin menghampiri Theo untuk menyapa nya tapi Draco menghalangi nya.

"Cass! Jangan dekati dia"

"Draco? Tapi kenapa?"

"Pokoknya jangan, dia ingin menculik mu dan membawa mu ke Malfoy Manor, untuk menemui ibumu! Dia pengkhianat Cass"

"Draco, jangan ngaco"

"Tapi-"

Cass melepaskan tangan nya dari Draco dan pergi menuju Theo. Theo yang menyadari Cass akan menyapa nya, langsung pergi keluar menuju Hutan Terlarang.

Cass bingung, Ada apa dengan nya?
Theo sudah tidak terlihat "Dimana anak itu–"
Theo kemudian menyegap nya dari belakang.

"Aku bingung kenapa ibumu menyeruhku membuat mu pingsan dengan cara muggle, yang ku tahu dia sangat membenci muggle"

Kain yang sudah di tetes kan beberapa tetes obat tidur dan kini kain itu berada di area hidung dan mulut Cass. Dia merasa pusing dan mulai pingsan.

"Sleep well my love"

»»——⍟——««

📍Malfoy Manor

"Bagus! Ternyata cara muggle berguna juga, Terima kasih Theodore kau memang menantu yang terbaik!"

Kata Bellatrix Lestrange kepada nya. Theo merasa bangga akan dirinya, sungguh dia sebenarnya tak berniat melakukan ini tapi demi mendapatkan cinta nya dari Cass.

"Bangun anak pemalas! Hey! Bangun!"

Cass masih belum sadar. Theo masih menyelesaikan mantra untuk membuat Cass tidak bisa lepas dari kursi dan ikatan itu. "Kubilang– BANGUN!"

Bellatrix menggunakan mantra Cruciatus pada anak nya sendiri. Cass pun membuka matanya. "Hen-tikan.. AAAA"

"Anak pemalas akhirnya bangun juga.. Halo darling, kau senang bertemu dengan ibu mu lagi?"

Mata Cass membulat melihat siapa di depan nya sekarang. Dia tidak percaya ini, apa yang sebenarnya terjadi..? Dia melihat ke arah kanan di samping ibu nya itu.. Theo?

"Kenapa kau menculik ku?! ughh Theo! Kumohon bantu aku!! Ayoo!"

Mendengar hal itu, Bellatrix tertawa tak karuan, begitu pula dengan Theo. "Oh, darling.. Theo sudah tidak berada di pihak mu lagi.."

"Apa?.."

Theo kemudian mendekati Cass, "Kau tahu? itu benar.. aku melakukan ini karna– aku mencintaimu Cass. Cinta, bukan suka"

"Aku sangat iri kepada si rambut merah itu, entah kenapa kau menyukai nya dari pada aku. Aku selalu bersama mu dari kita di tahun pertama Cass!"

"Aku selalu berada di sisimu, selalu membantu mu, kapan pun dan dimana pun kau berada... kenapa kau tidak bisa membalas perasaan ku ini Cass?"

Kata Theo dengan geram. "Hentikan omong kosong mu, Theo. Cepat katakan padanya dan lakukan lah!" Kata Bellatrix yang bosan mendengar ocehan menantu nya itu.

"Baiklah.. jadi, kau adalah tunangan ku sekarang. Tak penting dengan pendapat mu karna aku sudah dapat restu dari ibumu"

"Kau gila, pengkhianat, kau egois, dan kau bajingan! Aku tidak mau bertunangan dengan mu"
Kata Cass dengan geram nya

Cassiopeia Lestrange. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang