WELCOME DI FF NO OR YES
WATTPAD BY : @riezkykabahPERINGATAN! : cerita ini banyak mengandung kata-kata kasar ala-ala anak Jaksel. Jadi buat yang merasa terganggu dengan kata-kata kasar mohon hati-hati ya. Terima Kasih sebelumnya😚
SELAMAT MEMBACA!.
.
.
.
Belum sampai 30 menit, akun line dari seorang selebgram terbesar di indonesia kini telah di banjiri oleh para pelamar untuk wilayah Jakarta.Getaran notif terus menerus memberontak bagaikan ingin menghancurkan ponsel seharga 30 juta itu. Jeon Jungkook yang tengah sibuk bercoli di apartemennya hanya bersantai ria di kamar menikmati setiap detik video bokep yang ia tonton lewat televisi berlayar 87 inch milik nya.
"Ohhh.. Ohhh.. Ohh... Oohh.." Nafas Jungkook tersengal-sengal seirama dengan tempo kocokan tangan nya di penis besarnya itu.
Suara desahan dari televisinya membuat libido nafsu nya semakin mendidih panas. Kocokan tangannya semakin cepat dengan desahan pria tampan yang tengah menghancurkan vagina seorang wanita di dalam video bokep tersebut.
"Hooh, hooh, hooh. Fuck i'm gonna cum, im gonna cuuum!! hooh, hooh, hooh─" hentakan pria di dalam video itu pun tertahan dan.....
JLEEBB!!!
Sprema Jungkook dan sperma aktor sexporn tampan itu serentak memuncrat di waktu yang bersama'an.
CROOT....
CROOT...
CROOOT...
CROOT..
"ARRRGGGHHHH!!!!" Jungkook mendongakkan kepalanya dengan kocokan tangan yang masih bergerak mengocok penis besarnya dengan tempo sedang. "AAARRRGGGHH, FF-FUUUCCKKK!! OORRRGGHHH..."
CROOT..
CROOT..
Ke dua bola testis Jungkook memompa sangta cepat, mengeluarkan seluruh spermanya yang begitu banyak. Jungkook semakin mengeraskan batang penisnya memaksa seluruh spermanya mengalir deras keluar dari lubang kencingnya. Hingga muncratan terakhir pun telah menjadi penutup kegiatan panas Jungkook dalam memuasi hasrat nafsunya yang selalu tak terbendung.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO OR YES 21+ (TAEKOOK)
FanfictionPlot twist yang hanya ada di kisah dongeng ternyata dapat terjadi di dalam kehidupan nyata seorang Jeon Jungkook semenjak kehadiran Kim Taehyung di kehidupannya. "Menusukkan penisku kedalam lubangmu itu sangatlah mudah, namun mencarimu untuk kembali...