Dunia Omegaverse adalah dunia fiktif dimana manusia serigala di bagi menjadi tiga golongan yang hidup berbaur dengan manusia biasa.
Alpha,Beta dan Omega.*Alpha merupakan seorang yang memiliki hireraki tertinggi. Seorang pria atau wanita Manly yang bisa membuahi.
Dan populasi Alpha yang paling banyak.
(Tapi karna disini saya nggak ada GXG jadi nggak bakal ada Alpha cewek)Seorang Alpha harus bisa memimpin pack atau golongnya.
Melindungi Mate yang di pilihkan oleh MoonGodnes padanya.
Mencintai pasanganya sampai mati.Dan disini peran utama adalah seorang Super Alpha yang memiliki Feromon dan kemampuan di atas rata-rata.
*Beta adalah manusia yang paling banyak kedua populasinya setelah Alpha.
Merupakan manusia werewolf biasa saja. Memiliki feromon yang terkesan biasa.
Pasangan Alpha dan juga bisa menjadi pasangan omega.*Omega adalah yang paling sedikit populasinya.
Memiliki ciri lebih lemah lembut,keibuan dan juga yang paling penting adalah bisa di buahi.
Saat omega sedang heat ia harus mengkonsumsi suspendsan untuk meredakan panas tubuhnya saat belum menemukan matenya.
Namun jika seorang Omega sudah menemukan mate ia hanya bisa melalui heatnya dengan sang Alpha.Sedangkan Alpha bisa melalui rut nya dengan siapa saja. Beta maupun omega.
Setiap Alpha,beta dan omega bisa melakukan perubahan menjadi serigala utuh saat jiwa serigalanya sudah menguasai tubuh sepenuhnya.
Beta bisa mengalamai rut maupun heat seperti alpha dan omega.
Maka dari itu omega bisa menjadi alpha bagi omega atau beta lain.Pengertian rut,heat,knoting,marking dan scenting.
Rut: merupakan panas yang di alami Alpha setiap satu sampau dua bulan sekali. Tergantung siklus tubuhnya.
Rut ini bisa di sebut juga Alpha yang tengah memasuki masa kawin.Heat: merupakan masa panas Omega maupun beta yang sel telurnya siap di buahi. Dan siklus heat omega maupun beta bisa terjadi satu bulan sekali sampai dua bulan sekali.
Apabila omega tengah mengalami heat,Feromonnya akan menguar berlebih. Membuat Alpha bisa menyerang omega yang tengah heat.Knoting: merupakan pembesaran alat vital Alpha saat pembuahan terhadap omega.
Marking: jika omega atau beta bertemu dengan mate nya. Mereka harus melakukan marking untuk menghindari omega ataupun beta di ganggu oleh Alpha lain.
Dan bisa mengatasi heat mereka dengan Alphanya.Scenting : Dalam proses scenting Alpha akan menguarkan aromanya menyelubungi tubuh sang omega maupun beta. Bertanda bahwa omega maupun beta sudah di klaim sebagai mate seorang Alpha.
Di atas adalah penjelasan mengenai omegaverse.
Dan mungkin akan ada banyak perubahan di cerita ini.
Dan saya harus rubah batas batas zona omegaverse tergantung kebutuhan.Dan sekali lagi ini fantasi. Jadi maklumi jika ada hal yang mungkin tidak masuk akal.
Main Cast :
Yuki Akaito
Omega cantik,lemah lembut dan sangat keibuan.
Feromon : 38%
Aroma : Bunga Mawar bercampur Vanila dengan sedikit citrus menyegarkan.
Park Chanyeol
Super Alpha.
Kuat,tangguh,penuh pesona dan juga IQ di atas rata rata.
Feromon : 69%
Aroma : Kayu manis bercampur wangi kopi dan sedikit aroma tanah basah.
Yerima Akaito
Saudara kembar Yuki.
Omega penuh ambisi yang menginginkan apapun yang dimiliki Yuki.
Feromon : 28%
Aroma : Vanila bercampur dengan aroma gulali menyenangkan.
Min Yoongi
Alpha
Feromon :25%
Aroma : beraroma citrus bercampur aroma asin laut.
Alpha pendiam dan tidak terlalu suka berinteraksi dengan kawanan pack Alpha.
Sering di kira beta oleh kebanyakan orang karna arom feromon yang begitu tipis.Akhirnya ulasan tentang dunia omegaverse selesai.
Jujur banyak yang nggak tau genre ini mungkin.
Karna genre ini terkenal di dunia Yaoi alias Fujhosi dan Boy X Boy.
Dan saya nggak bakal masukin unsur LGBT di sini.
Tapi cerita ini bakal aku kasih rate dewasa karna bakal banyak adegan ranjang ngomong ngomong 😁😁😁
Dan untuk part 1 nggak bisa dalam waktu dekat. Saya masih sibuk cari cuan di dunia nyata 😁
Doain saya biar cepet dapet kerja.
Dahlah.
Terimakasih. Sampai Jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Super Alpha
FantasyTakdir Moongodnes membawanya bertemu dengan sang Mate. Seorang gadis cantik nan rupawan. Sang Super Alpha menemukan matenya.