kamu datang, membawa dusta, derita, dan lara. kamu terlihat serupa, walau kamu berbeda. kamu iblis bertanduk yang bersembunyi dibalik raga seorang adam bak malaikat. kamu penuh dosa, tapi berlagak seperti nirmala. dan sialnya, aku jatuh ke pesonamu yang mematikan. jatuh yang teramat sangat.
dan kamu tahu? sebenarnya kamu hanya manusia berlidah manis, yang lucunya hatimu tak terisi afeksi. kamu hanya manusia candramawa. manusia tanpa daya yang tidak tahu harus memihak pada si hitam atau si putih. lengkungan bibirmu terlihat penuh afeksi, walau aku tahu itu semua adalah afeksi kosong belaka. dan aku yang hanya seorang insan lemah tanpa daya dengan konyolnya memberimu sebuah penawaran, "pegang tanganku, kita lupakan segalanya"
---
menghabiskan sebagian besar hidupnya di sebuah forum pendidikan formal bernama sekolah tidak menjadikan juan hanenda memiliki segudang teman. ia hanya memiliki seorang teman, sean abimanyu. juan hidup dan tumbuh besar tanpa ditemani apapun dan siapapun, juan hidup sendiri semenjak dirinya dibuang dan diasingkan oleh mereka yang juan sebut keluarga.
semua di mata juan itu menyebalkan dan melelahkan. tidak sebelum seorang adam dengan surai hitam dan putih di ujung rambutnya datang memporak-porandakan kalbu, nurani, dan batinnya. membuat juan merasakan kupu-kupu beterbangan dalam perutnya. membuat juan yang selalu mengeluarkan kata-kata bertujuan unjuk rasa menyerah secara cuma-cuma.
nararya jayantara. a professional complainer. apapun yang tertangkap di matanya harus sesuai dengan apa yang diinginkannya, tidak harus sempurna yang penting benar. memiliki paras bak seorang pangeran yang digilai segerombolan kaum hawa, juga lidah yang pandai mengeluarkan kata-kata semanis permen kapas. yah, maklumi saja. pekerjaannya sebagai seorang anggota band sekolah membuatnya pandai mengeluarkan kata-kata manis.
jayantara lahir dan tumbuh dengan baik di keluarga bergelimang emas dan berlian. namun itu semua tidak serta merta membuatnya merasakan kebahagiaan. jayantara hanyalah seorang pangeran layuh yang tunduk pada kuasa ayahandanya. pangeran yang tidak pernah merasakan betapa berbunganya taman asmaraloka. pangeran kasanova penggoda hawa yang tidak pernah merasakan kupu-kupu berterbangan di perutnya.
either it's fortune or misfortune,
they accidentally started a plot.
and they have to finish the story they've started.
pack it up,
and let the story begin.
---
usersey's story
oblivion 2021.
started : july 6th 2021 // ended : unknown.
halo semua! aku gak baru dalam hal per-jaywonan, tapi kalau per-jaywonan di wattpad aku masih baru. mohon dukungannya ya ^ ^
KAMU SEDANG MEMBACA
oblivion
Fanfiction(n.) the state of being unaware of what's happening around you // park jongseong and yang jungwon's universe contains : lowercase, harshwords.