ೄྀ࿐ ˊˎ- 04

143 20 8
                                    

╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-
╰┈➤ ❝ Logophile

noun [law-guh -fahyl,log- uh-]

(n.) A person who loves words. [English]

(n.) Seseorang yang menyukai kata kata. [Indonesia]❞

🖇·˚ ༘ ┊͙[Akutagawa Ryuunosuke x Reader] ! ˊˎ

ೋ❀❀ೋ═══ • - • ═══ೋ❀❀ೋ


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°
°
°

❝Ponsel mu yang sedang kau chas mengedipkan beberapa kali lampu notifikasi pertandakan ada sebuah pesan masuk❞

Semenjak hari itu kalian bertukar nomor ponsel masing-masing sembari merahasiakan identitas diri masing-masing. Bisa gawat bukan jika mengungkapkan identitas diri masing-masing apalagi Ryuunosuke itu adalah gitaris band yang saat ini sedang berada di puncak nya, tidak mungkin bukan kau ingin band nya terkena skandal.

Kau segera saja tersadar ponselmu bergetar dan mengedipkan lampu notifikasi pertandakan sebuah pesan chat baru saja masuk, segera saja kau alihkan atensi mu yang tadi nya kau pusatkan pada torehan tinta yang berada di atas kertas di dalam buku mu itu.

Kau pun segera mencabut kabel charger dari ponsel mu dan mengambil ponsel mu itu, lalu membuka pesan masuk dari seseorang. Setelah kau lihat pesan masuk itu dan ternyata yang mengirimi pesan itu adalah Ryuunosuke, lalu kau melihat pesan apa yang ia kirimkan padamu, setelah kau lihat ternyata pesan mengenai meminta pendapat mu tentang beberapa novel yang sedang ia cari, tidak lama kemudian ia mengirimkan beberapa foto beberapa novel yang ia bicarakan melalui pesan. Segera saja kau lihat beberapa foto itu dan kau tersadar bahwa terdapat novel milikmu, tentu saja kau segera saja menanyakan mengapa ada novel mu disana. Tak perlu menunggu lama ia menjawab melalui chat bahwa novel mu sangat bagus. Kau pun senang karena di puji oleh nya dan kau merekomendasi beberapa novel yang ada di foto yang ia kirimkan padamu.

Tak lama kemudian kalian mengakhiri saling berkirim pesan dan kau kembali fokus pada torehan tinta yang belum terselesaikan yang menunggu rangkaian kata yang akan kau torehkan. Segera saja kau ambil pena mu dan kembali menorehkan tinta dengan rangkaian kata-kata yang telah kau susun dari dalam lautan imajinasi mu itu.  

°
°
°

"Semoga saja ia menyukainya". Monolognya sembari membawa satu buket bunga mawar putih dan sebuah kartu ucapan di depan pintu rumah seseorang yang ia kunjungi sekarang.

"Aku ketuk dulu atau aku chat saja ia dulu". Ujarnya lagi.

Ia pun berdebat dengan pikiran serta hati nya mengenai keputusan yang tepat untuk menemui seseorang yang akan ia lamar.

ʟᴏɢᴏᴘʜɪʟᴇ- [Akutagawa Ryuunosuke × Readers] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang