1 - Awal Baru

239 23 2
                                    

Penghuni Hera Palace telah kembali menjalani kehidupan baru, setelah semua tragedi dan kejahatan yang telah mereka lakukan, akhirnya mereka memilih untuk bertobat. Kematian Joo Dan Tae (Mr.Baek), sebagai villain utama mengakhiri segala ketegangan panjang yang terjadi di apartemen mewah ini.

Salju pertama, 2023.
Seorang wanita cantik menuruni anak tangga di sebuah hunian mewah gedung pecangkar langit, Shim Suryeon begitu takjub tak kala melihat butiran-butiran es turun dari langit kota Seoul.

"Rasanya, sudah lama aku tidak merasakan ketenangan ini," batinnya.

"Good morning, Suryeon-ssi. Bagaimana tidurmu?" sapa seorang pria bersetelan rapi yang berjalan dari arah meja makan.

"Kenapa kamu tidak membangunkanku Logan?"

Ya, Shim Suryeon akhirnya membuka hatinya untuk kakak angkat anaknya, Logan Lee. Setelah sempat kehilangan Logan karena ulah Mr.Baek, Suryeon menyadari bahwa ia juga memiliki rasa yang sama terhadap Logan.

Beberapa bulan setelah kepergian Logan, nyatanya Logan tidak benar-benar meninggal pada saat ledakan bom, ia berhasil selamat berkat rencana Joo Dan Tae asli yang menolongnya.

"Kau terlihat lelah setelah pulang dari kantor kemarin, jadi aku tidak tega membangunkanmu."

"Hari ini kita harus menjemput Seokhoon di airport, kita juga harus menghubungi Seokyung."

"Pesawat Seokhoon tiba pukul 13.00, kita masih memiliki waktu untuk sarapan dan menjemput Seokyung di apartemennya," jelas Logan sembari meniup-niup cangkir kopinya.

"Syukurlah, aku sudah amat rindu dengan kedua anakku."

~~~~

"Hallo, Ibu. Ada apa?" Tanya seorang gadis yang tengah duduk santai di sofa apartemennya.

"Seokyung-a, bisakah kau pulang hari ini? Ibu dan Ayah akan menjemputmu."

"Memangnya ada apa Bu? Apa terjadi sesuatu?"

"Tidak, tidak ada. Ibu hanya sangat merindukanmu, jadi Ibu ingin bertemu denganmu."

"Ah, aku juga sangat merindukan Ibu. Akhir-akhir ini aku begitu sibuk karena harus menyiapkan ujian akhir, jadi tidak sempat pulang untuk menengok Ibu dan Ayah. Mian."

"Tidak apa-apa Seokyung-ah Eomma mengerti, jadi nanti Eomma dan Appa jemput pukul 11.00 nde?"

"Baik Bu, aku akan bersiap-siap."

Setelah mematikan telepon, kini gadis itu beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap-siap menemui keluarganya.

Joo Seokyung, ah Lee Seokyung. Gadis yang amat jahat beberapa tahun lalu kini telah berubah, setelah semua peristiwa menyedihkan yang ia alami ia memilih untuk bertobat dan kembali berusaha untuk menggapai mimpinya sendiri.

Sedari dulu ia ingin hidup mandiri, sehingga setelah semua kisah tragis berakhir dia memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen miliknya sembari berkuliah di tempat yang telah ia idam-idamkan selama ini, Seoul National University.

Ia juga telah kembali menjalin hubungan baik dengan ibunya, Shim Suryeon begitu pula dengan ayah tirinya yang baru Logan Lee.

Tak lupa, ia kembali berbaikan dan berteman dengan anak-anak Hera Palace yang lain, Eunbyeol, Jenni, dan Minhyuk.

Namun, hubungan baik yang ingin kembali ia jalin tidak berlaku untuk mantan saudara kembarnya, Lee Seokhoon dan tunangannya Bae Rona.

Setelah menyadari semua perbuatan buruknya untuk Seokhoon dan Rona, rasanya ia terlalu malu untuk menyapa keduanya, hingga ia memilih untuk memutus komunikasi dengan keduanya.

Lose : When I'm Feeling EmptyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang