01. Overthink-

88 14 2
                                    

Vote first :)

.

.

.

.

Dear Nana,

Hai Na, sumpah aku nulis surat ini sambil mikir kenapa aku bisa jadi ga seberani itu buat ngungkapin apa yang ada di otak sama hati aku ke kamu secara langsung.  Aku gatau hari dan dimana kamu baca surat ini entah beneran di rumah apa diem dalem mobil di pinggir jalan. Bacanya pake hati ya, kalo udah dibaca gausah di bahas sama aku. Cukup kamu tau.

Kamu tau kan aku udah dari lama suka sama kamu cuma pura-pura aja gatau dih. Maaf. Aku cupu banget gabisa ngomong langsung tentang ini. Di surat ini aku mau kamu tau apa yang aku pikirin dan rasain selama bareng kamu. Jujur aku gaada expect sama sekali kalo kita bakalan bareng dan ada di titik ini. Maaf aku banyak ngelakuin hal-hal bodoh yang bahkan bikin kita jauh sekarang. Maaf aku se bocah itu karena gatau gimana cara buat pertahanin kamu dengan cara lain selain ini. Kalo di pikir-pikir kita ga pernah ya ngomong 'aku sayang kamu' hahaha. Jangan. Jangan bilang gitu ke aku, itu cheesy banget ntar aku salto abis denger gituan. Tapi aku tau kok kamu ngungkapin hal itu pake tindakan. Sama aku juga. Aku harap kamu sadar tentang itu.

Selama aku sama kamu, aku gapernah sekalipun ngerasa ga bahagia kecuali pas kamu bilang putus. Tapi gapapa itu bukan pure salah dan kemauan kamu, aku ngerti kok. Sedatar dan sedingin apapun kamu, aku tetep bisa ngerasain hangatnya kamu ke aku. Aku harap itu bakalan tetep terjadi diantara kita. Aku sadar kita tuh pacarannya agak beda dari orang lain tapi tetep seru kok. Aku selalu happy apapun itu tentang kamu. Iya aku tuh sebenernya bucin banget sama kamu tapi malu aja kalo keliatan banget.

Oh iya aku harap kamu bisa balapan lagi, seru-seruan bareng yang lain, lakuin apa yang kamu suka. Kamu sekarang bisa bebas lagi Na. Bebas main ya bukan bebas pacarin orang lain. Ini surat kok aneh ya, aku ga bakat nulis surat emang. Yaudah lah ya.

Terus aku mau kamu tetep jadi pribadi kamu sendiri. Fyi, aku seneng kamu tetep dingin datar kayak tembok gitu biar gaada yang deketin kamu selama aku di Canada. Yah meskipun gamungkin gaada yang gasuka sama kamu. Inget ya Na Jaemin anda ga jomblo cuma lagi LDR an aja. Awas kalo macem-macem!

Entah kamu baca surat ini sambil masang muka terkejut, tercengang, atau tetep datar-datar aja atau malah senyum? Terserah yang penting isinya kamu baca dengan seksama okay! Jaga kesehatan ya jangan sibuk ngantor mulu, inget makan sama istirahat + main juga sesekali. Dah itu aja

Thank you for existing Na.
- Rin

Tebakan Cherin rupanya benar. Jaemin membaca surat itu dalam mobil di pinggir jalan saat di jalan pulang selesai balapan terakhirnya dengan Cherin hari itu. Senyum. Dia membacanya sambil tersenyum. Rupanya seperti ini isi hati dari gadis cuek petakilan bernama Cherin itu.  Kali ini ia harap mereka akan selalu baik-baik saja kedepannya.





.

Jauh dimata namun tetap dekat dihati. Iya, meskipun kini mereka berjauhan, tidak membuat Hyebin, Ji Ah, dan Cherin membatasi komunikasi mereka satu sama lain. Contohnya malam ini ditengah kesibukan Cherin membaca berkas-berkas, ada Hyebin dan Ji Ah yang menemaninya lewat video call sambil menceritakan segala hal yang terjadi selama Cherin tidak ada.

ARENA II : Neo life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang