02. What's wrong w/ us?

55 6 5
                                    

Vote dulu!!

.

.

.

.

.

Berdiam diri di mobil selama 2 jam sejak berbincang dengan Mark sebelum ini menjadi pilihan Cherin. Pikirannya kesana kemari mencari letak kesalahn apa yang sebenarnya terjadi diantara dirinya dan Jaemin, juga apa yang terjadi pada NCR selama ia pergi. Tentu saja yang paling mengganggunya adalah hal yang pertama.

Flashback on

"Eh? Katanya kalian..."

"Bukannya kalian lagi break ya?" sambung Mark.

"Break? kata siapa? gue sama Nana eh maksudnya Jaemin tuh gaada break break -an ya kak"

"Loh... kalo gitu si Jaemin boong dong. Seminggu kemaren kita pada ngumpul di base terus si Jaemin tuh keliatan lagi stress parah. Di tanyain dong sama yang lain, terus dia bilangnya lagi ada masalah sama lo dan lagi break dulu biar sama-sama tenang"

"Oiya entah ini uda ada yang ngasi tau ato belom, tapi cowo lo akhir-akhir ini suka bareng cewe jadi kita-kita pada percaya kalo kalian lagi ga bareng"

Flashback off

Boom! Break? satu kata itu menjadi batu ganjalan di otaknya yang sudah penuh dengan segala hal. Keputusan sepihak macam apa itu? Sungguh mati, ia tidak pernah mengucapkan atau mendengar kata itu sejauh ini. Hal gila seperti apa yang terjadi? Apalagi di tambah pacarnya itu sering bersama gadis lain katanya? Oh my God. Sekarang rasanya Cherin mau meledak dan membakar Na Jaemin hidup-hidup. Sepertinya dia harus kembali dan mencari tau semuanya. Semoga saja ayahnya berbaik hati membiarkannya kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

.

"Ini kalian bedua nyembunyiin sesuatu ya dari gw?"
Saat ini Cherin sedang melakukan panggilan video bersama kedua sahabatnya itu.

Hyebin maupun Ji Ah terdiam heran mendengarnya. Cherin menatap mereka dengan sebelah alis terangkat meminta jawaban pasti.

"Nyembunyiin apa Rin?" Balas Hyebin sedikit terlihat ragu-ragu. Hmm gadis ini berbohong.

"Ish, lo gabakat boong. cepetan cerita! gue udah tau beberapa hal yang terjadi. tadi sore gue ketemu kak Mark, dia lagi liburan di Canada"

"Menurut gue ceritain aja Hye" itu suara Ji Ah.

Ahh, ternyata memang benar ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Kenapa harus di sembunyikan darinya?

"Tuhkan ada yang di sembunyiin!! cerita atau gue ngamuk" ancam Cherin.

Diseberang sana Hyebin menghela nafas panjang sebelum berucap "Jadi gini Rin, kita mau say sorry dulu nih soalnya ga cerita dari kemarin-kemarin. Tapi ini pure karena gamau nambahin beban lu aja. kemaren kita emang mau cerita tapi ngeliat hubungan lu sama Jaemin lagi ga baik-baik aja kita tunda dulu. Lo juga gaada cerita Rin lagi ada masalah apa sama Jaemin"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARENA II : Neo life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang