"kenapa lagi lo sama chenle? blm selesai juga?"
gue negakin kepala waktu denger omongan sungchan
sekarang lagi istirahat gue tinggal di kelas sendirian sambil nelungkupin kepala di atas meja. tadi sih gue nitip roti sama ryujin
"nih" kata sungchan duduk di depan gue sambil ngelempar roti dan ngasih susu kotak
gue buka dan langsung makan roti nya, "kenapa jadi lo yang nganter?" tanya gue
"temen lo nitip sama gue, katanya dia mau makan dikantin"
gue ngangguk ngangguk
"belum selesai juga?" tanya sungchan ngebuat gue bingung
"apanya?"
"kata heeseung lo diem dieman sama chenle. terus sekarang masih?"
"nambah parah ga sih chan?"
"kalo lo nanya sama heeseung dia bisa jawab. kalo lo nanya sama gue ya gue ga tau anjing. tau lo diem dieman sama chenle aja baru tadi" kata nya di akhiri noyor kepala gue
"ya biasa aja anjing. ga usah noyor noyor kepala juga!"
sungchan membuang nafas lelah, "ya maap. terus gimana? maap maapan gih sama dia"
"gue block dia"
sungchan melotot, "tolol! kenapa bego?"
"dia minta maaf sama gue"
"terus kenapa lo block? udah bener dia mau minta maaf"
gue mendecak, "lo pada ga tau apa apa, gue sebenernya ga ada masalah apapun sama dia emang kita lagi sama sama mau ngejauh"
"lo cemburu ya?"
njir
sungchan ketawa ngeliat gue diam, "iya kan. lo cemburu gara gara sekarang banyak cewek mepet dia? HAHAHAHAH KOCAK BANGET ANJIR!"
gue netralin kegugupan. kalo ketauan gue emang cemburu wah pasti bakal di godain terus nih
"sok tempe!"
sungchan berhenti ketawa, "iya deh terserah lo. kita ga tau apa apa"
gue ngangguk ngangguk aja, "ya"
"kalo emang masih cinta gapapa. emang belum waktu nya dia ngilang dari hati dan fikiran lo. cemburu nya lo itu wajar walaupun udah mantan. kalo masih suka gih balikan. gue yakin lo ga bakal ikhlas kalo chenle di ambil jinsol kan?"
hah?
gue naikin satu alis, "kenapa jinsol?"
"gue pernah nguping dia sama temennya. dia emang suka sama chenle, dan waktu lo putus, emang itu rencana dia buat bikin kalian berantem. eh kebablasan malah lo berdua putus. tolol banget sih asli"
gue cengo denger omongan sungchan, "waktu itu dia malah ngomong berharap gue sama chenle balikan chan"
sungchan senyum remeh, "biar lo ga curiga anjing! dasar emang lo bego mudah maafin orang"
"ya kalo tau gitu bantuin gue ngejauhin dia dari chenle dongg!"
"asal lo tau setiap jinsol mau ngobrol sama chenle gue langsung narik chenle. tapi kayaknya sekarang gue ga bisa lagi, jinsol bakal tau kalo gue sengaja ngejauhin mereka"
jinsol jinsol
lo ada masalah hidup apa sih sampe ngancurin hubungan gua?
©ddindxa
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [ HIATUS ]
Fanfictionchenle sama cia udah mantanan, tapi kok masih kayak orang pacaran? ©ddindxa,2021