Seminggu kemudian...
"Bangun kaaak" seru Windriya sambil mengetuk pintu kamar kakaknya. Dari tadi ia berdiri di sana. Namun pemilik kamar masih belum keluar. Akhirnya, ia memutuskan untuk meninggalkan dan menunggu di meja makan.
Tak lama kemudian, sang kakak turun. Berjalan tergesa menuju meja makan dan bertanya, "Kamu berangkat sama siapa?"
Windriya menjawab "Gak tau. Kenapa?"
"Bareng sama kakak ya? Jangan naik motor sendiri" -justine.
"Oke kak. Ayo berangkat"
Sora POV
06.50
Di sekolah"Woy! Nanti ga ada pelajaran. Gurunya rapat" Xavend berteriak di depan kelas, menyampaikan berita bahagia.
"ANJAY, GA JADI ULANGAN KIMIA" -Piyul
"NGAKAK, pasti lu belum belajar ye? Maen ML mulu" -Jaeminilo
"YES BISA TIDOOORR" -Hans, Relluca
Kira kira seperti itu keramaian di kelas mereka. Sora yang baru datang pun heran.
'ni kelas atau bonbin? Rame amat' -batin Sora
Namun setelah mendengar berita nya, Sora tetap tidak senang. Karena ternyata jam kosong itu digunakan OSIS untuk rapat juga. Ia ingin cepat cepat ada pergantian pengurus. Sibuk, kelas akhir harusnya di fokuskan hanya untuk belajar. Namun apa ini? Ia malah masih berkutat dengan kertas-kertas yang berisi ide tema acara anniversary sekolah.
"Aah... Andai gua bisa bolos sehari aja." -Sora
"Udah sor, mending makan bakso Aci di kantin kuy. Sekalian refreshing. Katanya alumni hari ini pada dateng." -armel
Tak mendengar perkataan armel. Ia hanya mengangguk. Lalu berdiri dan berjalan santai bersama Armel menuju kantin.
Suasana kantin sangat ramai. Karena kelas pada kosong, dan ditambah berita kakel alumni main ke sekolah.
Masa bodo ada kakel atau tidak. Yang ada di pikiran Sora sekarang itu makan. Ia merasa lapar. Apalagi dengan ajakan Armel makan bakso Aci. Segera, ia mengantri dan memesan 2 porsi untuk dirinya dan juga Armel.
"Eh sor, itu bukannya kak Arafi ya?" tanya Armel sambil agak berbisik.
"Hah? Mana?"
"Itu, di meja lingkaran. Tuh, ada kak Justine sama kak William. Pasti ada teh Casey sama teh Aika." sambung Armel
"Terus kenapa? Lu suka ye? Sono samperin kalau mau. Gua mau makan bakso dengan khidmat." jawab Sora ketus.
"Yeee... Yakali gua suka Ama sepupu. Kaga lah. Lu kali, kemaren lu disamperin sama kak Justine kan? Ngaku Lo!" balas Armel cekikikan.
"Apaan? Dah, mending makan diem diem. Pedes ni"
Mereka pun melanjutkan makan. Setelah membayar, mereka tidak langsung kembali ke kelas. Namun tetap stay di kantin karena WiFi yang kencang dan membahana. Biasalah... Di manfaatkan untuk download drakor.
Tiba-tiba...
"Oy mel, tar maen ke rumah yak. Teh Ajna pulang. Lu kaga mau oleh-oleh?" -Justine
"HEH YA ALLAH KAK JUS!
Iyadeh, tapi jemput loh" -armel
"Hm, yo." jawab justine lalu duduk di depan Armel dan meminum es teh di depan nya.
"ANJIR KAK. ITU BUKAN PUNYAKU!!!" -armel
"LAH? PUNYA SIAPA?" -justine
"SORA"
'mati gua' -justine
•••
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Our ?!
Teen FictionSuka kok sama yang virtual. Walaupun pacaran secara virtual, perasaan tidak ada yang virtual... 01.21 , 13 Juni 2021