Perkenalkan namanya Raina
Tempat tanggal lahir Raina : Jakarta
28 Agustus 1994Raina BerEmpat sodara
Raina anak pertamaBerbicara tentang cinta adalah hal yang tidak mudah dan tidak memiliki teori yang pasti karena cinta adalah sebuah emosi yang memiliki banyak definisi. Menurut Havemann dan lehtinen, cinta adalah sebuah sumber kekuatan dalam hidup manusia. Timbulnya perasaan saling mencintai antara pria dan wanita diawali kebutuhan manusia akan mencintai seseorang yang pada akhirnya dapat menjadi teman senasib sepenanggungan, sehati sejalan dalam melalui kehidupan yang penuh cobaan dan masalah. Dimata manusia cinta merupakan suatu kebutuhan kenikmatan,jiwa napas hidup dan semangat. Hidup dirasakan belum lengkap jika seseorang tidak memiliki cinta.
maka dari itu manusia selalu ingin mencari,mengejar,mencapai keberadaan cinta dengan berbagai cara. Hal ini merupakan jawaban akan mengapa banyak sekali cerita-cerita tentang cinta yang disuguhkan kepada manusia melalui cerita tertulis,lagulagu, filmfilm dan media lainnya. Dari sekian banyak media yang menyuguhkan cerita cinta, novel merupakan salah satu media pelepas dahaga akan harapan pada cinta yang sangat disukai banyak orang , termasuk penulis secara pribadi.
BAB 1
Ada seorang Gadis manis yang mukanya lonjong, Berkulit SawoMatang,Hidung mancung alami, alis tebal, berhijab sopan santun, anggun dia yang bernama Raina Pendidikan raina dari SD-S1 kuliah jurusan psikologi pendidikannya sudah semua raina selesaikan.
Raina ini saking manisnya wajahnya dari SMA banyak Fans dan pengagum rahasianya dari SD-SMP raina tidak pernah pacaran. Raina mulai memberanikan lah pacaran saat SMA kls 3 pacarnya ini anak luar bukan tmn SMA nya, tapi diam tanpa sadar raina ini ada pengagum rahasia nya itu teman SMA satu sekolah beda kelas tapi sama jurusan IPS juga, sebut juga pengagum rahasia nya itu bernama supri.
Raina ini baru punya facebook saat ia kelas 3 SMA, Raina masih cuek dengan facebooknya karna pikirannya masih ke pelajarannya dan belum tau klo selama ini ada pengagum rahasianya lewat facebook oleh tmn SMA nya sendiri.
Saat itu Supri Menulis ke dinding facebook raina,, Menanyakan hari ini libur sekolah atau ga? Tapi Raina sendiri cuek banget sama Facebook ga pernah merhatiin siapa aja nama2 yg yg suka like dan koment di dinding FB raina tapi rajin klo masalah posting,
BAB 2
Diterima lah Raina dikampus swasta Bogor ini kampus yg namanya institut shofwa dengan jurusan psikologi yg diambil sama Raina ini,
Raina sudah mulai berjalan memasuki belajar mata kuliah di semester 1 ,
Saat Raina sudah memasuki semester 1 ini Raina ga terlalu rajin mengikuti pelajaran mata kuliah semester1 Raina malah nakal , nakal nya Raina disemester1 ini ,Raina sering jln sama tmn2& sahabat nya Raina , mengingat si Supri yg awal nya di FB Raina ,diam2 Supri merhatiin di FB sejak Raina kls3 SMA ,di Semester 1 Raina terhubung kontak komunikasi lgi dengan Supri , Supri mengajak ketemuan dengan Raina diBekasi, kata Supri gini " kamu ke Bekasi hari apa? Klo kebekasi ketemu yuk sambil makan bakso " kata Raina : aku ke Bekasi hari Jumat , ya boleh ,hari Sabtu ya makan bakso nya" ,,,,
Tiba lah hari Sabtu Supri dan Raina ketemuan sambil makan bakso , sambil berbincang bincang menanyakan kabar& menceritakan kesibukan nya Raina dikampus& menceritakan kesibukan Supri saat kerja di PT , Setelah ketemu sama Supri sambil makan bakso & ngobrol hari Minggu nya Raina berangkat lgi ke Bogor berangkat pergi sendiri naik bis, naik bis nya di Uki (Jakarta ) kearah bogor ,hari Senin nya Raina sudah mulai perkuliahan, dari hari Senin - Jumat lgi Raina mengikuti belajar pelajaran matakuliah ketemu Jumat lgi Raina jln2 lagi sama tmn cwe ,harus nya Raina itu ada tugas pr kuliah nya bukan nya kerjain malah jln2 sama tmn, Raina ada sempat ngerjain pr nya di hari Minggu mendadak ngerjain nya , dikumpulkan buat hari Senin, ya begitulah seterusnya tiap hari yg dilalsui Raina disemester 1 ini .Selesai lah semester 1 Raina Lanjut ke semester 2 hp Raina saat lgi kuliah ini hp raina masih zaman pake pin bb lewat hp android, di semester 2 ini nama Raina sudah banyak kenal sama cwo cwo diJurusan Kuliah yang Raina ambil ini & cwo cwo seangkatan kuliah Raina ini.
Tiba-tiba ada cwo tmn kampus ngebbm Raina nama nya faisal ,Ntah dapat drimana Pin bbm Raina sama si Faisal , mulai lah faisal dan raina saling bbm , sampai sampai sempat ketemuan sama faisal,.
Setelah bbm dan ketemu sama faisal, masuk lah pin bb baru nge bbm Raina cwo tmn seangkatan kampus Raina nama nya Wicak, setelah Raina ngechat & melihat foto profil dibbm android Raina melihat foto Faisal dan Wicak Setelah panjang ngechat dengan kedua cwo ini DiamDiam jatuh hati sama Wicak.
Sudah seminggu disemester 2 ini Raina chat sama Wicak.
Akhirnya besok harinya mereka berdua ketemuan, Wicak ini yang ngajak duluan untuk bertemu,mereka berdua jalan ditengahnya kota Bogor yang sangat sejuk udara. Mereka jalan ke univ IPB sambil bincang bincang, dihari esok nya lagi mereka jalan lagi setelah selesai jam kuliah. Mereka seperti biasa kasih jln ke IPB akhirnya mereka berdua jadian.
Hari esok dan esok nya lgi
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpesona Raina
Romanceseorang gadis yang manis baik dan ramah☺️ , banyak para idaman cowo