.
.
.Happy reading gaess..
.
.
.And hope you enjoy :)
.
.
."MAMIII YUHUU!! RED GOLDNYA MANA?!! NIH PRINCESS CANTIK BAHENOY DAH DATENG NIH!!" teriak seorang gadis.
Yap.. Gadis yang berteriak begitu kencang itu adalah CARRETA MILYA AZEGRAF. Putri pertama dan cucu pertama dari keluarga AZEGRAF. Carreta suka membaca novel dan komik apalagi yang bertena fantasi. Ia berumur 15 tahun di tahun ini.
"RETAA!! KAMU TERIAK-TERIAK LAGI MAMI CORET KAMU DARI KK !!" sahut wanita paruh baya yang diketahui ibu dari gadis yang berteriak tadi.
Yang menyahuti dengan teriak itu adalah mami dari carreta yang bernama AYYANA LIVIA AZEGRAF. Istri serta mantu pertama dari keluarga AZEGRAF.
"Ehehe... Ampun nyai-ku," sahut gadis tersebut sambil cengengesan.
"Eh mi adek sama papi kemana?" tanya sang gadis.
"Kamu kek nggak tau adekmu aja. Biasalah dia itu ke rumah temennya buat main. Paling juga udah mau pulang ini soalnya dah jam waktu makan malem," sahut sang wanita paruh baya.
"Kalo papi mu sih biasa lagi work in the home dia." lanjutnya.
"Ouh.. Ogyett mami,"
"Dah sana kamu mandi abis itu turun ke bawah buat makan malam nanti,"
"Asiapp nyai-ku yang cantik."
Setelah itu carreta bergegas mandi dan ia menjalankan ritual mandinya selama 20 menit lamanya. Lepas itu ia turun ke bawah untuk mengisi perutnya yang sendari tadi keroncongan meminta di isi.
"Ehem.. Malam mi, pi, dek." ucap carreta.
"Malam sayang/ malam kak." sahut mereka serempak.
"Sini sayang kita makan." ucap sang mami nya.
"Iya mi," jawab carreta.
Setelah mereka makan dengan suara hening akhirnya selesai makan hingga menit ke 45 menit.
"Kak, besok mau ikut papi ke atas genteng buat bersihin kotoran daun diatas." tanya sang papi.
Yang diketahui bernama GHAREL VICTOR AZEGRAF. Suami dari mami carreta serta anak pertama dari keluarga AZEGRAF.
"Ikut dong sambil selfie sekalian," sahut carreta dengan narsis dan cengengesan.
"Kebiasaan kamu kak. Selfie mulu," ucap sang mami dengan nada kesal.
"Iya tuh si kakak selfie mulu ngga penuh itu galeri difoto?" sahut sang adek ikut kesal melihat tingkah sang kakak.
Adik carreta ini bernama CHELSY AKMELIA AZEGRAF. Cucu kedua dari keluarga AZEGRAF dan anak kedua dari pasangan GHAREL VICTOR AZEGRAF dan AYYANA LIVIA AZEGRAF.
"Udah lah mi biarin aja kenapa si kakak," ucap sang papi membela carreta.
"Nah gitu dong pi bela reta," ucap bangga reta.
"Papi nggak belain kamu reta cuman buat kalian nggak tengkar aja," sahut sang papi dengan menampilkan raut wajah datar.
"BWAHAHAHA.." mami dan adik reta tertawa keras mendengar ucapan sang papi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI CARRETA 🦋 (HIATUS)
Fantasia[𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐑𝐈𝐒𝐌𝐄 𝐌𝐄𝐍𝐉𝐀𝐔𝐇𝐋𝐀𝐇 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍!!!] [ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ʟᴇʙɪʜ ʙᴀɪᴋ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴀᴋᴜɴ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ᴅᴜʟᴜ] And happy reading gaess:) . . . WHATTT!!!! Setelah gue teliti ini bukan wajah gue bnjirr!! Apa jangan-jangan gue salah masuk raga ora...