TERNYATA

773 60 15
                                    

Di tempat yg gelap ada seseorang yg sedang duduk di singgasananya.

"Sial sial sial sial sial aaaaaaa.... kenapa para demon lord ini bodoh semua, kenapa mereka tidak mau mendengar rencana ku Cih" Teriak marah Seorang pria yg tertutup jubah hitamnya.

"Tuan tenanglah jika anda mengamuk, bisa bisa tempat ini hancur" Ucap bawahannya.

Merasa tak terima pria itu mencekik bawahannya sampai mati, "Siapa kamu seenaknya menyuruhku" Ucap Pria itu dengan aura membunuh yg kuat, dan menyebar ke tempat dia berada membuat beberapa penjaga disana pingsan.

Melihat penjaga dan beberapa bawahannya pingsan pria tersebut kembali tenang, "Cih, untuk nya aku mempunyai rencana lain, hahahahaha"Pria tersebut tertawa keras membuat tempat itu bergetar hebat.

"Kalian cari bawa jutaan manusia dan kumpulkan aku akan memanggil iblis secara besar besaran, setelah itu barulah kita mulai rencananya" Pria itu menghilang dari tempat.

"Dengar apa yg mulia katakan cepat cari manusia untuk di kumpul" Semua orang pergi mencari manusia.

***

Sementara itu disisi Rimuru saat ini, dia sedang di dampingi penjaga setianya Diablo dan shion.

"Kalian bisa tidak jangan menjaga ku setiap hari, ini cukup menyebalkan bagiku" Ucap Rimuru yg agak terganggu dengan keberadaan mereka berdua.

"Maaf kan saya rimuru-sama, namun ini adalah tugas saya sebagai sekretaris rimuru-sama, dan yg sebaiknya pergi adalah shion saja" Balas Diablo dengan wajah tenang, seperti tidak mengucapkan kata² yg salah.

"Tidak rimuru-sama, yg sebaiknya pergi adalah Diablo saja, dari tadi dia hanya memperhatikan rimuru-sama dan tidak membantu anda mengerjakan dokumen yg ada" Shion menatap Diablo dengan tatapan membunuh.

"~Hah terserah kalian... Oh ya kalau tidak salah 8 demon lord yg sekarang tersisa 4 saja, hmmm apa kalian tau siapa² saja mereka" Diablo menjawab seperti nama² yg ada di chapter atas.

"Tapi untuk yg terakhir saya tidak tahu rimuru-sama, namanya di rahasiakan" Diablo memasang wajah sedih karena tidak memberikan jawaban yg memuaskan ke tuannya.

"Ma, itu sudah lebih dari cukup Diablo-san, jadi jangan sedih"Rimuru menjadi canggung karena hal it, ternyata penyakit Diablo masih ada

***

Tok

Tok

Tok

Kriekkk

"Tuan kami sudah mengumpulkan 10.000 orang, dan masih ada 90.000 orang lagi" Ucap bawahannya pria tadi.

"Hahahaha, bagus² bagus dan ingat jangan sampai ketahuan, cari lah manusia di tempat berbeda-beda" Perintah pria tersebut.

"Baik tuan, saya permisi" Setelah bawahannya pergi pria langsung bersujud di depan seseorang.

"Tuan itulah seperti yg tuan dengar saya hendak mencari 1 jt manusia untuk menjadi pengorbanan memanggil Iblis dan kalau bisa saya akan memanggil lucifer" Ucap pria tersebut dengan sujud di depan seorang pria lainnya.

"Hahahah bagus aku suka dan untuk lucifer sepertinya agak sulit di kendalikan, pakai ini dan lempar ke dia jika sudah terpanggil" Ucap pria yg di sembah tadi.

"Baik tuan saya permisi"

Krieekkk

'Bodoh di alam iblis tidak bahkan ada namanya lucifer, dan pengorbanan tersebut akan aku gunakan untuk memanggil makhluk yg tuhan ku buat yaitu veldanava dan aku akan membuka segel makhluk tersebut, hahahaha.

Dunia ini akan ku hancur tak tersisa, Rimuru karena mu aki gagal membangkitkan tuan ku veldanava, dan kau membunuh ku, untungnya aku sempat berpindah tubuh walau memakan waktu ratusan tahun untuk mengingat kembali siapa aku" Ucap pria tersebut.

Dan ternyata dia adalah...

OLD GREAT DEMON LORD VS NEW GREAT DEMON LORDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang