4 Tahun kemudian

49 9 1
                                    

Segarnya berada di sinii mungkin inilah yg namanya kehidupan yang menyenangkan oh ya skrg sayaa telah berusia 4 tahun hri ini adalah ulang tahunkuu aku harus apaya?
Aku tahu sebaiknya meminta hadiah kepada kakek tuaa tersebut.

Eehh!!! Sial ada apa dengan kuu!
Bagaimana mungkin kepalakuu sangat sakittt Tidak aku tak bisaa menahannya lagii aku akan pingsann."bruk"

Selamat atas terbangun nya anda Master,sekarang anda telah memenuhi syarat untuk membangkitkan anda dari tidur yg panjang.
Semua memori anda telah di transfer ke kepala andaa.

Sial masih terasa sakitt nya di kepalaku.
Ehh! Dmna akuu?
Apa yang telah terjadii padaku?

Maaf Tuan anda sedang berada di rumah andaa,itu terjadi karena anda pingsan setelah menerima semua memori anda selama beberapa tahun belakangan.

Hmm saya mengertii terima kasih biroo.
Apaan inii tungguu tidakk ibuu telah tiadaa biroo jelaskan sesuatu mengapa kau tak melakukan apapun!
Sebaiknya beri dirikuu sebuah penjelasan yg tepat!!

Master maafkan sayaa anda sedang berda dalam Mode senyap/tidur makanya aku tak bisa melakukan apapun tanpa perintah andaa sedangkan tak bisa menonaktifkan mode anda selagi tanpa perintah dan tanpa memenuhi persyaratan.

Siallllan aku lah yang membunuh ibuku sendirii hiks....hikss....hiksss
Tidak akuu pembunuh!! Aku membunuh ibuku sendiri!!!

Tidak master tolong jangan berkata seperti itu

Dan jga Cih mengapa kau tak memeriksa kondisi ibuku biroo!?

Bgini master aku tak bisa melakukan tanpa perintah anda.....
Anda tak pernah menanyakan hal tersebut maka dari itu aku tak bisa melakukan nya.

Ahh sialan brengsekk!!
Aku benar benar adalah pembunuh!😭

Tidak master jika bgitu salahkan lah sayaa tolong jangan berkata seperti itu.

Biroo jangan berkata seperti itu dalam hal apapun akulahh yg melaksanakan kesalahan.
Ini adalah kesalahan hiks....hikss....hiksss

Oi oi kakek datang bocahh aku membawakanmu sebuah hadiahh
Dan apakah kau telah sadar?
Kakek tadi melihat mu lalu membawamu ke rumah.
Ehh!! Mengapa kau bersedih Cucukuu tersayangg?

Itu tak ada kakek tolong maafkan aku selalu merepotkan mu dan membuat mu khawatir.

Tak apa nakk sini bicara lah apa yang terjadi mengambil ku dri tempat tidur lalu memelukku.•_•

Aku hanya Ingin bertemu ibuku kakek bahkan aku belum pernah melihat wajah nya aku sangat ingin memeluknya,aku lah penyebab kematian nya hiks...hikss...hiks....

Jika kau berkata seperti itu ibu pasti akan kecewa padamu mengapa kau menyalahkan dirimu karena ibumuu melakukan nya untukmu?
Kau membuat nya bersedih bocah

Tidak kakek bkn bgitu aku hanya

Sudah tak perlu bersedih lagii,jika kau tak ingin membuat ibumu bersedih di sanaa sebaiknya kau bersyukur mempunyai ibu seperti ituu.
Kau paham!?

ya kakek terimakasih aku tak pernah bersedih lagii,aku akan membuat ibukuu banggga.
Aku akan menjadi yang paling kuat serta melakukan perjalanan dan melawan orang-orang yang kuatt untuk melindungi orang terdekat ku!

Wah wahh bagus baguss kakek bangga padamu nak,akan tetapi jangan mengecewakan kakek misalkan menjadi orang yg jahat!

aku berjanji padamu aku tak pernah menjadi bajak lautt seperti yang orang katakan.

Eh ya baik lah jika kau ingin menjadi seorang seperti itu.
Kakek ingin membicarakan sesuatu padamu!

Wahh apa itu kakek?

Jadi bgini ibumu memberikanmu suratt,sudah saatnya kau membacanya

Bgitu terimakasih kakekk aku menyayangimu:)

Tunggu Aku akan mencarinya! Dimna yah sini mungkin di sinii eh eh ya di siniii aku dapatt ini dia

Eh mngapa ada surat berbeda kakek ucapku dngn bingung

Ah itu lupakan skrg pergilah baca surat inii

Siapp kakek
ucapku dengan semangat


Hei bocahh nakal gara gara dirimu membuat ku sangat kerepotan ucap kakek dngn sedihh


Kembali kepada Arha

ya akhirnya telah jauh dari pak tua ituu haha.
Aku merasa ada yang janggal bagikuu
Hmm sudahlah lupakan.
Mendingan ku baca surat ibuku saja.

Dear arha

hii nak ini ibumuu yang cantikk mungkin yang tercantik di mata kaliann hahahaha.
Maafkan ibumu yg terlalu percaya diri ataupun cerewet.
Mungkin kau sekarang sudah besarr misalkan telah bisa berbuat nakal dan membuat marah kakekmu,awas sajaa jika kau bertemu dengan ibuu!
Jika ibu di sana mungkin kau sudah ku hukumm seperti ya ibu lakukan pada ayahmuu sudahlah aku tak bisa menahan tawaku sejak tadii.
Tolo maaffkan ibu dan ayahmu yh Karena tak sempat merawat dan membesarkanmu,Dan juga ibu hanya ingin berkata Selamat ulang tahun putrakuu tersayang,ibu sangat menyayangimu:)
Sekali lagi maafkan ibuu anakku sayang.

Dari ibumu


Hiks...hikss.hiksss aaaku menyayangimu jgaa ibuu tak apa anakmu ini sangat mengerti.
Kau tau sbnrnya aku juga sangat berharap di besar kan olehmu aaku sangat menyayangimu terimakasih telah menjadi ibukuuu dan aku bangga telah menjadi putramuu.
Tunggu ibu aku akan membuat mu bangga!

One Piece World SistemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang